home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Natural Kim Seon Ho dan Shin Min Ah di Balik Layar Hometown Cha-Cha-Cha

Rabu, 08 September 2021 12:15 by muthiasp | 701 hits
Chemistry Natural Kim Seon Ho dan Shin Min Ah di Balik Layar Hometown Cha-Cha-Cha
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kim Seon Ho dan Shin Min Ah tidak hanya membuat penonton meleyot dengan chemistry natural yang ditayangkan dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha, melainkan juga di balik layar selama proses syuting.

Kedua bintang ini memamerkan chemistry lucu ketika latihan dan terkesan dengan kemudahan mereka saat berimprovisasi di seluruh adegan. Termasuk ketika Hong Du Shik dan Yoon Hye Jin pergi ke Seoul, serta adegan romantis saat mati lampu di rumah Hye Jin.

Kemudian video di balik layar menunjukkan Kim Seon Ho berlatih untuk penampilan langsungnya dengan gitar. Dia berlatih lalu berbicara ke kamera mengaku tidak bisa bermain gitar, “Aku… tidak bisa. Aku benar-benar tidak bisa.”

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

Setelah dia selesai tampil dan semua orang sudah pulang, Hong Du Shik harus menggendong rumah Yoon Hye Jin yang "tidur". Setiap gaya berbeda yang dilakoni mendapat kata "Oke" dari sutradara, karena terlihat begitu natural.

Lalu Kim Seon Ho dan Shin Min Ah tidak bisa menahan tawa ketika melakoni adegan minum bersama. Hal itu menyebabkan Shin Min Ah menumpahkan anggur dari mulutnya. Shin Min Ah bertanya pada sutradara dengan kaget, “Bisakah kamu melihatku?” lalu dia mengatakan, "Itu benar-benar keluar dari hidungku."

Video behind the scenes episode 3 dan 4 drama Hometown Cha-Cha-Cha pun diakhiri dengan tawa, di mana Kim Seon Ho tidak sengaja menumpahkan ember es batu setelah adegan romantis Hong Du Shik memegang pipi Yoon Hye Jin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)