home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hometown Cha-Cha-Cha Ep 5-6: Dimple Couple Masih Gengsi, Bromance Terdepan

Senin, 13 September 2021 12:00 by muthiasp | 753 hits
Hometown Cha-Cha-Cha Ep 5-6: Dimple Couple Masih Gengsi, Bromance Terdepan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Adegan tersembunyi yang ada di episode ke-4 Hometown Cha-Cha-Cha pekan lalu akhirnya terungkap. Sepertinya itu yang membuat Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) si cewek kota masih gengsi terhadap Hong Du Shik (Kim Seon Ho).

Episode ke-5 Hometown Cha-Cha-Cha diawali dengan Yoon Hye Jin terkaget ketika bangun pagi ada di kamar Hong Du Shik. Ia pun langsung melarikan diri dari sana, tanpa mengetahui bahwa ada Nam Sook yang memotretnya dan menyebarkan gosip ke seluruh warga Gongjin.

Saat ingin menghentikan rumor, Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik malah dibuntuti oleh para warga yang kepo. Kemudian mereka jadi perbincangan warga. Hye Jin sempat memperingati Du Shik agar tidak melebihi batas supaya tidak ada rumor lagi, karena menganggap Du Shik bukan kelasnya.

Tapi kemudian, Hye Jin merasa bersalah ketika mengetahui bahwa Du Shik adalah lulusan Universitas Seoul dan sempat menghilang 5 tahun dari Gongjin. Ketika mereka selesai penyuluhan gigi di sekolah dan bermain di pantai, Hye Jin ingat bahwa ia mencium Du Shik saat mabuk malam itu.

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

Hubungan Du Shik dan Hye Jin pun menjadi semakin canggung, walau Du Shik berusaha untuk kembali akrab dengan Hye Jin. Kemudian mereka secara tidak sengaja tampil bersama di festival desa untuk membantu Ju Ri. Du Shik pun memuji sikap baik Hye Jin.

Saat keduanya menonton pesta kembang api, Du Shik hampir jatuh ke laut tetapi berhasil diselamatkan oleh Ji Sung Hyun (Lee Sang Yi), yang merupakan senior Hye Jin di kampus. Hye Jin pun terkejut melihat Sung Hyun, di saat Du Shik mengeluh seperti akan mati.

Di sisi lain, Du Shik dan Sung Hyun sudah sangat akrab karena beberapa kali bertemu. Keduanya sama-sama tertarik dengan kamera, kemudian Du Shik merekomendasikan beberapa tempat menarik di Gongjin, serta makan bareng di rumah nenek Gam Ri.

Pada akhir episode ke-6 Hometown Cha-Cha-Cha diperlihatkan bahwa Hong Du Shik sempat membantu Yoon Hye Jin ketika kabur ke Gongjin di masa SMA. Kemudian teaser episode selanjutnya menunjukkan keakraban Hye Jin dan Sung Hyun yang membuat Du Shik cemburu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)