home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luna f(x) Akhirnya Comeback Solo Setelah 3 Tahun

Kamis, 30 September 2021 10:00 by muthiasp | 421 hits
Luna f(x) Akhirnya Comeback Solo Setelah 3 Tahun
Image source: @hermosavidaluna

DREAMERS.ID - Luna f(x) akhirnya akan mengobati rasa rindu penggemar dengan merilis lagu solo setelah kurang lebih tiga tahun. Ia baru saja membagikan foto teaser yang begitu menarik perhatian.

Baru-baru ini, Luna mengkonfirmasi bahwa dia sedang bersiap untuk kembali dengan musik baru, menandai comeback pertamanya sejak merilis single digital solonya yang berjudul Even So pada Januari 2019 hampir tiga tahun lalu.

Meskipun Luna belum mengumumkan tanggal comeback, laporan yang belum dikonfirmasi sebelumnya menunjukkan bahwa dia berencana untuk merilis single digital baru pada bulan Oktober.

Baca juga: Luna f(x) Akan Debut Musikal Broadway

Pada 29 September, Luna membuat penggemar semakin penasaran dan tidak sabar dengan memposting teaser cantik untuk single mendatangnya, yang dia ungkapkan dalam keterangannya tertulis, “new single coming soon.”

Dalam foto teaser tersebut, Luna menggunakan headpiece bertabur berlian. Ia memancarkan aura bak ratu. Belum ada bocoran apakah lagu ini akan berirama upbeat atau ballad, namun sangat patut dinantikan khususnya bagi MeU (nama fandom f(x)).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)