home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

House on Wheels 3 Bersama Gong Myung Tayang Minggu Depan

Kamis, 07 Oktober 2021 13:30 by muthiasp | 704 hits
House on Wheels 3 Bersama Gong Myung Tayang Minggu Depan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Variety show tvN House on Wheels akan segera menghadirkan musim ketiganya. Pada 7 Oktober, tim produksi merilis poster resmi yang sekaligus mengumumkan jadwal tayangnya pada pekan depan.

House on Wheels adalah sebuah variety show yang menunjukkan para pemain bepergian ke tempat-tempat tenang di Korea dalam sebuah rumah portabel dan membawa serta orang-orang yang spesial bagi mereka, seperti teman atau keluarga.

Anggota tetapnya adalah Sung Dong Il dan Kim Hee Won. Pada musim pertama yang tayang pada tahun 2020 menampilkan kedua aktor tersebut bersama Yeo Jin Goo. Lalu Yeo Jin Goo digantikan oleh Im Siwan pada musim kedua.

Dan musim ketiga, Gong Myung mengisi posisi sebagai anggota termuda. Poster yang baru dirilis menunjukkan hubungan hangat dan bersahabat antara Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Gong Myung.

Baca juga: Rowoon SF9, Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon Reuni di House on Wheels 4

Ketiga aktor berpose di depan rumah portabel mereka dengan senyum cerah, dan memancarkan getaran persaudaraan di bawah matahari musim gugur. Teaser yang dirilis sebelumnya  memberikan bocoran tentang bagaimana Gong Myung akan dihujani cinta oleh Sung Dong Il dan Kim Hee Won.

Selain itu, tim produksi menyampaikan bahwa musim ketiga akan menangkap suasana musim gugur yang indah di Korea Selatan, “Tolong nantikan chemistry [para pemain] dengan para tamu serta mukbang (siaran makan) dari makanan musiman.”

Musim ketiga House on Wheels akan tayang perdana pada 14 Oktober pukul 8:40 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)