home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Makhluk Supernatural Pelindung di Lovers of The Red Sky

Senin, 11 Oktober 2021 14:45 by Rie127 | 1441 hits
3 Makhluk Supernatural Pelindung di Lovers of The Red Sky
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain kisah cinta Cheon Gi (diperankan oleh Kim Yoo Jung) dan Ha Ram (diperankan oleh Ahn Hyo Seop) yang selalu membuat penonton baper, ada juga sisi mistis yang ditunggu-tunggu oleh penonton, terutama kemunculan makhluk supernatural.

Berikut ini merupakan tiga makhluk supernatural yang bertugas untuk menjaga Cheon Gi dan Ha Ram, yang kehadirannya selalu ditunggu.

1. Samshin

Tentunya Samshin menjadi sosok utama atas kejadian di masa lalu yang terjadi diantara Cheon Gi dan Ha Ram. Ia selalu muncul tepat waktu ketika Mawang, iblis yang ada di tubuh Ha Ram muncul atau berulah.

Samshin jugalah yang menyegel Mawang di tubuh Ha Ram untuk mencegah Ha Ram mati selama ritual hujan, dan juga memberi Hong Chun Gi kemampuan untuk melihat. Namun, motifnya masih dipertanyakan dan akan menarik untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

2. Ho Ryeong

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Ho Ryeong merupakan roh gunung Inwang yang juga memiliki wujuh harimau. Ia juga selalu ada ketika Cheon Gi dalam bahaya. Ada moment yang cukup seru ketika Cheon Gi mengira Ho Ryeong adalah gadis kecil yang menyelinap ke dalam istana.

Ho Ryeong terpesona karena Cheon Gi bisa melihatnya, dan sebelum menghilang dia memperingatkan pelukis wanita itu, “Matamu akan kembali ke pemilik aslinya”.

3. Hwacha

Terakhir ada Hwacha, sosok goblin yang hidup dari energi lukisan. Ada desas-desus bahwa semua pelukis yang menandatangani kontrak dengannya meninggal atau menjadi gila setelah menyelesaikan potret kerajaan.

Sebelumnya, ketika Cheon Gi diserang oleh Mawang, Hwacha datang menyelamatkannya sambil berkata dengan keras, “Jangan sentuh pelukisku”.

Sepertinya dia telah memilih Cheon Gi sebagai target berikutnya dan akan menarik untuk mengetahui apa yang akan terjadi setelah keduanya bertemu. Apakah dia akan menjadi teman atau musuh.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)