home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rocky ASTRO Akan Jadi Mahasiswa Menawan di Web Drama 'New Tale of Chun Hyang'

Jumat, 15 Oktober 2021 10:45 by bellaevania | 1289 hits
Rocky ASTRO Akan Jadi Mahasiswa Menawan di Web Drama 'New Tale of Chun Hyang'
Image Source: Kdramastars

DREAMERS.ID - Selain Cha Eun Woo, anggota ASTRO lainnya yakni Rocky akan menunjukkan keahliannya dalam berakting. Pria bernama asli Park Min Hyuk ini dikonfirmasi membintangi web drama baru.

Pada 14 Oktober, Star News melaporkan Rocky digaet sebagai pemain web drama 'New Tale of Chun Hyang'. Di hari yang sama agensinya, Fantagio mengkonfirmasi kabar baik tersebut dan mengatakan rapper sekaligus dancer ASTRO itu sedang mempersiapkan proyek akting barunya.

'New Tale of Chun Hyang' didasarkan pada cerita klasik 'Tale of Chun Hyang' yang pernah dibuat menjadi drama berjudul 'Sassy Girl Chun Hyang' pada 2005 lalu. Menceritakan kisah cinta anak muda berusia 20-an yang terburu-buru untuk berkencan daripada fokus pada studi mereka.

Baca juga: Rocky Mengaku Sempat Menyesal Telah Tinggalkan ASTRO

Rocky akan memerankan peran seorang mahasiswa, versi modern dari Lee Mong Ryong, yang hampir memiliki segalanya mulai dari penampilan hingga kepintaran. Namun terlepas dari semua bakat yang dia miliki, masih ada satu bagian yang hilang dalam hidupnya, yaitu cinta. Dia putus asa menunggu cintanya.

'New Tale of Chun Hyang' diharapkan menjadi web drama interaktif, yang memungkinkan pemirsa untuk memilih cerita mana yang ingin mereka lihat terungkap. Web drama ini diperkirakan tayang pada bulan November.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)