home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Hilangkan Lemak di Bokong?

Jumat, 15 Maret 2013 17:15 by wahyu | 13199 hits
Bagaimana Hilangkan Lemak di Bokong?
duniakonyol.com

Sebagian wanita pasti merasa pusing dengan lemak berlebih pada bagian belakang tubuhnya yang meliputi pinggul, bokong, dan paha. Bahkan bentuk bokong seperti buah pear bisa dikoreksi ke dalam bentuk yang indah dengan menurunkan berat badan.

Dilansir dari onlymyhealth, berikut cara menghilangkan lemak di bokong dan memperindah bentuknya:

 1. Latihan Kekuatan
Sebaiknya pilih olahraga yang menitik beratkan pantat  dan otot paha. Latihan yang teratur akan memperkecil pantat serta mengencangkan paha. Untuk membangun atau mengencangkan otot terbesar dalam tubuh, seperti otot kaki, membutuhkan lebih banyak kalori terbakar dari pada otot-otot lain. Menekuk lutut dan jongkok adalah latihan-latihan kekuatan untuk menurunkan berat badan pada pantat.

Baca juga: Beyonce Lakukan Operasi Bokong Demi Jay-Z!

2. Latihan Kardio
Latihan kardio seperti berjalan, berlari, berenang dan bersepeda dapat membantu dalam pembakaran kalori lebih banyak untuk menurunkan berat badan. Hiking merupakan kegiatan yang efektif membakar kalori dan membutuhkan banyak energi. Demikian pula, bersepeda dapat membentuk otot-otot pinggul, paha dan pantat.

3. Diet Rendah Kalori
Diet rendah kalori yang sehat diperlukan untuk penurunan berat badan. Pengurangan asupan kalori membantu pengencangan otot pantat dan paha. Sertakan buah dan sayuran dalam pola makan untuk asupan peningkatan serat. Ini tidak hanya memberikan energi yang cukup, tetapi juga rendah kalori.

4. Meningkatkan Latihan
Berikutnya dalam proses penurunan berat badan adalah dengan meningkatkan latihan dengan intensitas yang lebih tinggi. Misalnya, berjalan dapat digantikan dengan sprint. Sprint adalah alternatif lain untuk menurunkan berat badan dalam waktu yang lebih singkat. 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)