home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeonjun dan Taehyun TXT Cover Lagu Hits The Kid LAROI dan Justin Bieber 'STAY'

Kamis, 21 Oktober 2021 10:30 by fzhchyn | 849 hits
Yeonjun dan Taehyun TXT Cover Lagu Hits The Kid LAROI dan Justin Bieber 'STAY'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yeonjun dan Taehyun memanjakan para penggemarnya dengan cover terbaru mereka. Pada 20 Oktober, dua member TXT ini merilis video dari diri mereka sendiri yang mengcover lagu hits The Kid LAROI dan Justin Bieber ‘STAY’.

Bulan lalu, ‘STAY’ menjadi lagu asing kedua dalam sejarah iChart yang mencetak perfect all-kill dengan mendominasi chart musik Korea. Lagu pertama dan satu-satunya yang pernah mencapai prestasi itu adalah Idina Menzel ‘Let It Go’ dari soundtrack film ‘Frozen’ tujuh tahun lalu.

Sementara dalam live clip-nya, Yeonjun dan Taehyun berada dalam sebuah kamar yang cozy dan mulai merekam video mereka. Keduanya kemudian secara bergantian menyanyikan lirik yang sudah sangat familiar di telinga pendengar.

Baca juga: Yeonjun TXT Balik Jadi MC 'Inkigayo' Ditemani Park Ji Hu dan Woonhak BOYNEXTDOOR

Meski bukan full cover, namun Yeonjun dan Taehyun tak gagal menunjukkan pesona vokal dan visual mereka dalam video tersebut.  Harmonisasi keduanya juga menyita perhatian penggemar terlebih dengan gaya rock mereka yang khas.

Sementara itu, TXT akan merilis mini album Jepang pertama mereka ‘Chaotic Wonderland’ pada 10 November. Ini akan terdiri dari empat lagu, yaitu ‘0X1=Lovesong (I Know I Love You)’ dan ‘MOA Diary (Dubaddu Wari Wari)’ versi Jepang, bersama dengan dua lagu asli Jepang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)