home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV NCT 127 – Favorite: Pesona Vampire Ganteng Favorit Semua

Senin, 25 Oktober 2021 17:00 by Rie127 | 1625 hits
Review MV NCT 127 – Favorite: Pesona Vampire Ganteng Favorit Semua
Image Source: @NCTsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada Senin (25/10), NCT 127 resmi melangsungkan comeback untuk album repackage bertajuk ‘Favorite’. Terdapat 11 lagu dari album ‘Sticker’ dan 3 lagu tambahan, yaitu ‘Love On The Floor’, ‘Pilot’, dan ‘Favorite’ yang menjadi title track.

Sebelumnya, NCT 127 telah merilis konsep dari ‘Favorite’ yang mengusung tema vampire, dalam foto yang dirilis pun menunjukkan kesedihan dan kesepian yang dialami dari masing-masing member.

Video musiknya sendiri memperlihatkan beberapa member, seperti Taeyong, Mark, serta Yuta berubah menjadi sosok vampire dan menunjukkan taring mereka dan perubahan warna mata, ada juga Jaehyun yang memiliki bekas gigitan di lehernya.

Baca juga: Detail Jadwal Comeback dan Konser Artis SM Entertainment di Tahun 2024

Lagunya sendiri dijamin bikin para pendengar menjadi meleleh. ‘Favorite’ merupakan lagu yang mengungkapkan tentang perasaan cinta kepada seorang wanita tanpa adanya penyesalan, dan wanita itu selalu menjadi favorite.

Penggemar juga akan merasakan beberapa hal yang berbeda dari lagu ‘Favorite’, seakan-akan NCT 127 ingin menunjukkan sisi lain dari musik mereka, namun tetap memiliki ciri khas NCT 127. Pokoknya harus dengerin sendiri nih, Dreamers!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)