home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Kwon 2AM Mengaku Tersentuh dengan Dukungan Manis J-Hope BTS

Kamis, 04 November 2021 11:15 by fzhchyn | 548 hits
Jo Kwon 2AM Mengaku Tersentuh dengan Dukungan Manis J-Hope BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jo Kwon 2AM mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada J-Hope BTS, yang belum lama ini menunjukkan dukungannya untuk grup ballad tersebut yang baru saja comeback!

Setelah vakum selama tujuh tahun, 2AM akhirnya comeback dengan merilis album baru ‘Ballad 21 F/W’, yang menampilkan dua lagu utama yang disusun oleh pendiri Big Hit Entertainment dan HYBE, Bang Si Hyuk serta pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young.

J-Hope, yang pernah menjadi rekan satu label dengan 2AM di bawah Big Hit Entertainment dan tampil di lagu solo Jo Kwon ‘Animal’ tahun 2012 lalu ketika dia masih menjadi trainee, menunjukkan cinta untuk comeback pertama grup tersebut dalam tujuh tahun.

Melalui postingan di platform Weverse pada tanggal 3 November, member BTS itu membagikan screenshot dirinya mendengarkan lagu B-side baru 2AM ‘I can’t’ dengan beberapa emoji lucu.

Baca juga: Jo Kwon Positif COVID-19, 2AM Batal Gelar Konser

고마워잉 💜💜💜💜💜
새벽 늦게 앨범 듣고 이 시간에 들으니 마음을 울린다며
연락 해주더니 넘 감동 💜@BTS_twt #BTS #JHOPE pic.twitter.com/KtTm1AZgLI

— JO KWON (@2AMkwon) November 3, 2021

Tak lama setelah itu, Jo Kwon memposting di akun Twitter untuk mengungkapkan bahwa J-Hope tidak hanya menunjukkan cinta untuk lagu tersebut di Weverse, tetapi dia juga telah menghubungi Jo Kwon secara pribadi untuk membagikan antusiasmenya tentang album tersebut.

Jo Kwon menulis, “Terima kasih. Kau menghubungiku untuk mengatakan bahwa kau mendengarkan album larut malam hingga dini hari dan itu menyentuh hatiku, mendengarkannya pada jam itu, dan sekarang ini. Aku sangat tersentuh."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)