home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Lee Ji Hoon Diduga Angkuh Hingga Sebabkan Staf Drama Dipecat

Jumat, 05 November 2021 09:20 by muthiasp | 1213 hits
Aktor Lee Ji Hoon Diduga Angkuh Hingga Sebabkan Staf Drama Dipecat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 3 November, Lee Ji Hoon dilaporkan membawa teman yang membuat ulah di lokasi syuting. Sang aktor melalui agensinya sudah meminta maaf. Lalu muncul lagi isu bahwa staf produksi dipecat karena bintang drama Korea tersebut.

Pada hari yang sama dengan laporan teman Lee Ji Hoon berkata kasar di lokasi syuting, penulis Park Gye Hyung dari drama Sponsor yang dibintanginya mengklaim kepada outlet media YTN Star bahwa telah dipecat karena kekuasaan dari aktor utama, Lee Ji Hoon.

Penulis menuduh bahwa Lee Ji Hoon telah mengeluh tentang durasi tampil kepada perusahaan produksi dan setengah dari anggota staf diganti, termasuk dirinya sendiri. Dia mengatakan bahwa anggota staf dipecat tanpa pemberitahuan atau diskusi sebelumnya, dengan kata-kata seperti, 'Kami telah memberikan ini kepada penulis lain, jadi Anda keluar.'

Park Gye Hyung mengatakan bahwa karakter Lee Ji Hoon, Sun Woo, adalah karakter yang mengungkap kebenaran dan melakukan balas dendam secara rahasia, sehingga tampak agak misterius di awal cerita.

Meskipun tidak memiliki banyak adegan pada awalnya, Lee Ji Hoon kemudian akan memainkan peran kunci dalam peristiwa yang terjadi sesudahnya. Namun, penulis menuduh bahwa Lee Ji Hoon tidak puas dengan durasi tampil di paruh pertama drama dan telah meminta perusahaan produksi untuk memecat penulis secara sepihak.

Baca juga: Lee Ji Hoon Positif COVID-19 dengan Gejala Demam Tinggi

Selanjutnya, dengan perubahan penulis dan naskah, Park Gye Hyung menuduh bahwa staf harus menyingkirkan semua rekaman yang telah difilmkan sampai saat itu.

Penulis mengatakan bahwa dia telah merencanakan naskah Desire (judul asli drama) dengan sutradara selama setahun, dan telah menulis hingga episode 8 sampai penulis lain dipekerjakan sekitar episode 3-4 dan cerita mulai berubah.

Meskipun beberapa dari apa yang dia tulis tetap ada di skrip baru, termasuk alur cerita umum dan nama karakter utama, namanya dihapus dari kredit.

Park Gye Hyung lebih lanjut menuduh bahwa dirinya masih terikat kontrak dengan perusahaan produksi dan tidak dapat mengambil pekerjaan baru meskipun mengirimi mereka beberapa sertifikasi permintaan konten untuk mengakhiri kontrak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU menyumbangkan 200 juta won (sekitar 2,3 miliar rupiah) di hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, 16 Mei. Melalui akun media sosial resminya, IU membagikan sertifikat donasinya untuk empat lembaga berbeda....
  • HOT !
    Film Hijacking merilis potongan gambar bintang utama Yeo Jin Goo yang mengambil tantangan peran villain pertamanya sejak debut....
  • HOT !
    Flabbergast Productions dan NB Entertainment mempersembahkan gelaran konser 2024 JUNNY TOUR : [intro] dopamine with DJ DAUL in Jakarta pada bulan Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)