home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Lakukan Kekerasan Saat Mabuk, Lee Kyu Han Ungkap Alami Gangguan Panik

Selasa, 09 November 2021 10:15 by fzhchyn | 526 hits
Bantah Lakukan Kekerasan Saat Mabuk, Lee Kyu Han Ungkap Alami Gangguan Panik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Kyu Han telah membantah laporan bahwa ia melakukan serangan dalam keadaan mabuk. Sang aktor juga mengklarifikasi berbagai masalah mengenai kesehatannya.

Pada 5 November, Lee Kyu Han menyatakan kepada outlet media bahwa ia telah mengundurkan diri dari dua drama yang dijadwalkan untuk ia bintangi karena masalah kesehatan.

Namun, orang-orang terus berspekulasi tentang alasan pasti dia meninggalkan dua drama dan mengapa dia menghapus semua postingan dari media sosialnya.

Pada 8 November, Star News melaporkan bahwa Kantor Polisi Gangnam Seoul baru-baru ini melimpahkan kasus terkait Lee Kyu Han ke kejaksaan. Kasus itu berakhir apakah Lee Kyu Han menyerang seorang sopir dalam keadaan mabuk di daerah Gangnam tahun lalu.

Menurut pengemudi, Lee Kyu Han dan temannya mabuk dan menyewa mobil dari layanan sopir dan mulai memprovokasi pengemudi saat dia mengemudikan mereka. Sopir mengklaim bahwa dia telah diserang dan mengajukan permintaan penyelidikan ke polisi.

Seorang perwakilan dari polisi menyatakan, “Kami memang memulai penyelidikan atas kasus ini. Ada argumen yang terlibat. Kami tidak dapat memberikan rincian pasti tentang keadaan atau biaya apa yang akan dikenakan.”

Baca juga: Sempat Dibantah, Yujeong BB GIRLS dan Aktor Lee Kyu Han Benar Pacaran

“Tidak ada rekaman CCTV dari insiden tersebut dan kedua belah pihak memberikan kesaksian yang benar-benar berlawanan, sehingga penyelidikan memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan.”

Kemudian pada 8 November, Lee Kyu Han membagikan postingan di Instagram pribadinya. Dia menulis, “Ini Lee Kyu Han. Hatiku terasa berat karena harus berbagi berita malang ini. Sebuah kejadian yang terjadi pada Agustus 2020 masih menggangguku satu tahun tiga bulan kemudian…”

“Apa yang bisa aku katakan sekarang adalah bahwa aku tidak melakukan serangan fisik atau verbal. Aku bisa mempertaruhkan hidupku untuk ini. Saat ini, aku tidak memiliki agensi, jadi banyak reporter yang meneleponku secara langsung...”

“Tapi aku mengalami gangguan panik yang parah karena kejadian ini dan aku tidak bisa menanggapi semuanya. Aku sangat menyesal tentang ini. Ketika aku dibebaskan dari semua tuduhan dan kesehatanku pulih, jika orang masih tertarik dengan ceritaku, maka aku akan mengungkapkan segalanya tentang apa yang terjadi.”

Lee Kyu Han juga memberikan pernyataan singkat kepada OSEN yang menyangkal bahwa dia menyerang siapa pun dan menjelaskan mengapa dia menghapus postingan media sosialnya. "Sudah lama sejak aku menghapusnya," katanya. “Tidak ada makna signifikan di baliknya.”

Ditanya berapa lama dia berencana untuk mengambil jeda dari akting, dia berkata, “Saat ini gangguan panikku telah menjadi parah dan aku menerima perawatan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)