home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Hye Sun dan Lee Jun Young U-KISS Dikonfirmasi Bintangi Film Aksi Terbaru

Jumat, 12 November 2021 11:00 by Rie127 | 779 hits
Shin Hye Sun dan Lee Jun Young U-KISS Dikonfirmasi Bintangi Film Aksi Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (12/11), Shin Hye Sun dan Lee Jun Young U-KISS dikonfirmasi akan bergabung dalam film terbaru berjudul ‘Brave Citizen’. Film ini telah dijadwalkan akan memulai syuting pada bulan Desember.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Brave Citizenakan menceritakan kisah tentang So Si Min (diperankan oleh Shin Hye Sun), seorang petinju yang sedang naik daun dan menjadi pusat perhatian seluruh dunia.

Namun, setelah menghadapi kenyataan pahit yang tidak terhindarkan, So Si Min menjadi guru paruh waktu, dan tujuan dalam hidupnya adalah menjadi guru tetap, hal ini memaksanya untuk tidak bertindak ketika dia melihat ketidakadilan agar tidak membuat masalah.

Baca juga: Capai 3 Juta, The Roundup: Punsihment Cetak Rekor 1,2 Penonton dalam Sehari!

Sementara itu, Lee Jun Young akan berperan sebagai Han Soo Kang, siswa yang menjadi musuh bebuyutan So Si Min. Ini menjadi salah satu poin penting yang harus diperhatikan oleh penonton tentang chemistry keduanya.

Film ini akan dipimpin oleh sutradara Park Jin Pyo yang membuat karya ‘Closer to Heaven’ dan ‘You Are My Sunshine’, sementara naskahnya akan ditulis oleh Yeo Jin Ah, penulis drama superhero popular ‘The Uncanny Counter’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)