home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dr. Brain Ep 2: Percobaan Sinkronisasi Otak dengan Kucing Demi Ungkap Pembunuh

Minggu, 14 November 2021 10:00 by muthiasp | 781 hits
Dr. Brain Ep 2: Percobaan Sinkronisasi Otak dengan Kucing Demi Ungkap Pembunuh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Episode kedua drama Korea pertama Apple TV Plus, Dr. Brain, kembali menghadirkan cerita menegangkan. Kali ini, Sewon (Lee Sun Kyun) bahkan berani melakukan sinkronasi otak dengan kucing yang menjadi saksi kunci.

Sebelumnya, Sewon yang berprofesi sebagai profesor peneliti otak dituduh menjadi pelaku pembunuhan seorang pria, Lim Jun Ki (Kim Joo Hun), yang kemudian diketahui sebagai kenalan dari istrinya Jaeyi (Lee Yoo Young).

Jaeyi saat ini dalam keadaan koma setelah mencoba bunuh diri akibat depresi pasca anaknya dengan Sewon, Doyoon, meninggal dunia. Sewon lantas melakukan sinkronisasi otak dengan Lim Jun Ki dan Jaeyi.

Dari sana ditemukan bahwa anak Lim Jun Ki bernama Heejin, kemungkinan mengetahui apakah Doyoon masih hidup atau sudah mati. Ingatan Sewon lantas bercampur dengan ingatan Lim Jun Ki dan Heejin. Dan terungkap bahwa keduanya bertemu di klinik anak.

Baca juga: Dr Brain END: Pada Akhirnya, Sinkronisasi Otak Juga Jadi Penyelamat?

Bersama dengan Lee Kang Mu (Park Hee Soon), Sewon mendatangi rumah Lim Jun Ki. Kemudian menemukan alamat Heejin tinggal saat ini, serta bangkai Mika (kucing peliharaan Doyoon). Ia kemudian mencoba melakukan sinkronisasi otak dengan Mika.

Sewon pun melihat pelaku hingga plat mobil pembunuh Lim Jun Ki. Sayangnya, di saat yang sama, Heejin dan kakek neneknya diculik oleh kedua pembunuh tersebut. Salah satunya diperankan oleh aktor Uhm Tae Goo.

Keesokan harinya, Sewon meminta bantuan detektif kepolisian (Seo Ji Hye) untuk menyelidiki Lee Kang Mu. Mengejutkan, Lee Kang Mu adalah mantan polisi yang sudah ditemukan mati empat hari lalu, sebelum Lim Jun Ki.

Lantas, siapa yang bersama Sewon saat ke rumah Lim Jun Ki? Apakah Sewon halusinasi?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)