home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain dan Kim Bum Bakal Tunjukkan Bromance di Drama Fantasi Baru

Kamis, 09 Desember 2021 12:00 by bellaevania | 483 hits
Rain dan Kim Bum Bakal Tunjukkan Bromance di Drama Fantasi Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rain dan Kim Bum akan menjadi pemain utama dalam drama tvN mendatang Ghost Doctor. Penonton harus mengantisipasi bromance kedua aktor tampan di drama tersebut.

Ghost Doctor adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka, tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa mereka. Rain sebagai ahli bedah toraks jenius Cha Young Min, sementara Kim Bum sebagai dokter residen Go Seung Tak.

Cha Young Min adalah seorang dokter jenius yang memiliki kemampuan untuk menyelamatkan orang dengan keterampilan bedahnya. Dia memiliki ketampanan dan resume yang luar biasa, tetapi dia memiliki kepribadian yang arogan dan egois.

Di sisi lain, karakter Go Seung Tak, terlahir dari keluarga kaya dan cerdas, Go Seung Tak tumbuh dengan segala kelebihannya. Keduanya diperkirakan akan mengalami perubahan drastis saat mereka terlibat satu sama lain.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Dalam salah satu foto yang dirilis memperlihatkan Cha Young Min dan Go Seung Tak berjalan berdampingan. Mereka menciptakan aura yang berbeda, tetapi mereka berdua dikagumi oleh semua wanita di gedung itu. Ghost Doctor akan menayangkan episode pertamanya pada 3 Januari 2022.

Tim produksi berkomentar, “Cha Young Min dan Go Seung Tak, yang memiliki kepribadian yang berlawanan, akan terjerat satu sama lain karena insiden yang tidak disengaja. Harap nantikan hubungan mereka dan perkembangan menarik yang akan terungkap setelah mereka menghadapi transisi besar dalam hidup mereka."

"Khususnya, tolong beri banyak perhatian pada penampilan penuh semangat dari Rain dan Kim Bum yang akan menghidupkan karakter mereka.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)