home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diskusi Siapa yang Akan Menikah Lebih Dulu, Heechul Ngaku Paling Penasaran dengan Siwon

Senin, 13 Desember 2021 11:30 by fzhchyn | 995 hits
Diskusi Siapa yang Akan Menikah Lebih Dulu, Heechul Ngaku Paling Penasaran dengan Siwon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para member Super Junior menghadiri upacara pernikahan kakak perempuan Leeteuk beberapa waktu yang lalu. Momen ini rupanya masuk dalam segmen Kim Heechul di episode terbaru SBS ‘My Little old Boy’ yang tayang pada 12 Desember.

Segmen tersebut menampilkan Kim Heechul sebagai MC di pernikahan kakak Leeteuk, Park In Young. Heechul mengejutkan semua orang dengan tampil jauh lebih gugup dari biasanya, dan ibunya menjelaskan dari studio bahwa Leeteuk telah menjadi MC di pernikahan saudara perempuannya beberapa tahun sebelumnya.

Setelah paruh pertama upacara, Heechul pergi menemui orang tuanya di antara penonton. Ibunya berkata, “Kau juga harus menikah. Bukan hanya sebagai MC.” Heechul menjawab, “Setelah melihat ini, aku pikir akan lebih sulit untuk [menikah].” Ibunya bersikeras, “Kami memutuskan kau akan [menikah] tahun depan. Ketika kau berusia 40 tahun [menurut perhitungan Korea].”

Dia kemudian bergabung dengan member Super Junior lainnya di meja mereka. Kelompok tersebut menyaksikan pasangan itu mengambil foto sambil berciuman dan Heechul dengan lucu berkomentar, “Aku tidak ingin menikah karena aku akan terlalu malu untuk berciuman di depan orangtuaku.”

“Bagaimana aku bisa berciuman di depan orang tuaku?” imbuhnya. Sementara dari studio, ibunya dengan tenang menjawab, “Kau bisa melakukannya.”

Heechul mengungkapkan, “Aku paling penasaran dengan pernikahan Choi Siwon.” Kyuhyun menambahkan, “Aku pikir banyak orang asing juga akan datang ke pernikahan Siwon hyung.” Heechul bercanda menambahkan, “Bukankah semua pebisnis itu akan datang juga?”

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Choi Siwon kemudian bertanya pada Heechul, “Kapan kau ingin menikah?” Heechul menjawab, “Ketika aku masih muda, aku ingin melakukannya dengan cepat, tetapi semakin lama aku semakin tidak ingin melakukannya. Aku telah menjadi MC [di pernikahan] beberapa kali, tetapi aku tidak berpikir itu akan mudah.”

Sebagai lelucon, Choi Siwon menimpali, “Di antara para member, Ryeowook mungkin akan menikah lebih dulu.” Dua tahun lalu, member Super Junior bertaruh di ‘My Little Old Boy’ bahwa siapa pun yang memenangkan permainan batu, kertas, gunting harus menikah dalam tiga tahun ke depan, yang dimenangkan Ryeowook.

Sambil melihat kembali taruhan mereka, para member dengan bercanda berkomentar bahwa mereka secara teknis tidak "diizinkan" untuk menikah sebelum Ryeowook untuk memenuhi janji mereka kepada pemirsa.

Kyuhyun berbagi, “Jika salah satu member kami menikah, aku akan menangis.” Heechul menambahkan, “Itu karena kami tahu segalanya tentang mereka, mulai dari masa lalu mereka.” Eunhyuk setuju, mengatakan, “Aku pikir aku akan menangis.”

Leeteuk kemudian mengungkapkan, “Ibu Yesung mengatakan ini padaku. Bahwa dia ingin para member mengadakan pernikahan bersama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)