home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Woo Shik dan Kim Da Mi Canggung Usai Ciuman di 'Our Beloved Summer'

Senin, 03 Januari 2022 16:45 by Rie127 | 724 hits
Choi Woo Shik dan Kim Da Mi Canggung Usai Ciuman di 'Our Beloved Summer'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di episode ‘Our Beloved Summer’ pekan lalu, Kim Ji Woong (Kim Sung Cheol) menyeret paksa Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Soo (Kim Da Mi) berlibur untuk keperluan syuting film dokumenter mereka.

Kedua orang itu merasa bingung karena dikelilingi oleh nostalgia di lokasi yang tidak dikenal. Cuaca yang tidak menentu menyebabkan Guk Yeon Soo terjebak hujan yang tidak terduga. Choi Woong tiba-tiba muncul di tengah hujan, dan keduanya berciuman yang membuat penonton terkejut.

Pada foto teaser terbaru memperlihatkan Guk Yeon Soo mengambil alih rumah Choi Woong. Dan mengabaikan omelan dari mantan pacarnya tersebut. Ia malah menyiapkan makanan seolah-olah dia pemilik tempat itu. Foto terakhir memperlihatkan keduanya sedang bermain video game bersama.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Di episode mendatang, Choi Woong dan Guk Yeon Soo akan kembali dengan perasaan yang rumit. Guk Yeon Soo juga akan merasa kecewa dengan Choi Woong karena alasan yang tidak dapat dijelaskan setelah ciuman mereka.

Tim produksi berbagi, “Ciuman mendadak Choi Woong membuat Guk Yeon Soo semakin bingung. Tolong tonton sambil fokus pada alur dan perubahan emosi antara Choi Woong dan Guk Yeon Soo.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    aespa kembali merilis video musik baru menjelang perilisan full album pertama. Mereka menghadirkan pesona manis dan tajam bak dalam video musik lagu baru Licorice....
  • HOT !
    Acara 2024 YEO JIN GOO Fanmeeting "Closer to Yeo U" in Jakarta akan digelar pada akhir pekan ini tepatnya hari Sabtu, 18 Mei 2024 di iNews Tower, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Film 'The Roundup: Punishment' telah mencetak rekor baru dengan melampaui 10 juta penonton bioskop Korea hanya dalam waktu 22 hari sejak dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)