home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama School 2021 Perlihatkan Bromance Kim Yohan dan Chu Young Woo yang Semakin Erat

Rabu, 05 Januari 2022 16:30 by Rie127 | 599 hits
Drama School 2021 Perlihatkan Bromance Kim Yohan dan Chu Young Woo yang Semakin Erat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode School 2021 sebelumnya, Gong Ki Joon (diperankan oleh Kim Yohan) dan Jung Young Joo (diperankan oleh Chu Young Woo) tampaknya secara bertahap semakin dekat dengan menyelesaikan kesalahpahaman masa lalu.

Secara khusus, Jung Young Yoo berbagi perasaan terdalamnya dengan Gong Ki Joon setelah mengetahui bahwa Gong Ki Joon tidak menghadiri pemakaman sahabat mereka karena masalah yang tidak dapat dia kendalikan.

Pada tanggal 5 Januari, drama School 2021 kembali merilis foto teaser terbaru untuk menunjukkan perubahan dalam hubungan mereka. Dalam foto tersebut, Jung Young Joo datang ke rumah Gong Ki Joon untuk menginap.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Gong Ki Joon bingung dengan perilaku tidak tahu malu Jung Young Joo, dan dia terkejut melihat Jung Young Joo memasak ramen dan memakannya. Ia bahkan meminjam pakaian Gong Ki Joon untuk tidur, meningkatkan rasa ingin tahu tentang apa yang akan terjadi pada keduanya selanjutnya.

Produser drama menggoda, “Siaran hari ini akan menggambarkan berbagai kisah Gong Ki Joon dan Jung Young Joo, yang akhirnya tinggal di satu rumah. Silakan saksikan episode berikutnya untuk melihat motif sebenarnya dari Jung Young Joo, yang masuk ke rumah Gong Ki Joon tanpa izin dan bahkan memakan makanannya, dan bagaimana penghiburannya yang kikuk namun tulus akan mengubah Gong Ki Joon.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)