home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film The Pirates: Goblin Flag Rilis Video Teaser Utama, Catat Tanggal Rilisnya!

Senin, 10 Januari 2022 12:50 by muthiasp | 457 hits
Film The Pirates: Goblin Flag Rilis Video Teaser Utama, Catat Tanggal Rilisnya!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Korea The Pirates: Goblin Flag kembali merilis video teaser utama yang menegangkan. Sekuel film The Pirates ini bergenre periode komedi aksi-petualangan tentang sekelompok pencari keberuntungan yang turun ke laut lepas mencari harta karun yang hilang.

Kang Ha Neul berperan sebagai Woo Moo Chi, seorang pemimpin bandit yang mengaku sebagai pendekar pedang terbaik di Goryeo. Han Hyo Joo sebagai Hae Rang, seorang kapten bajak laut yang tangguh dan pemilik kapal.

Lee Kwang Soo sebagai Mak Yi, yang bermimpi menjadi raja bajak laut. Sehun EXO sebagai Han Goong, pemanah berbakat. Chae Soo Bin sebagai Hae Geum, penipu alami, dan Kwon Sang Woo sebagai penjahat Boo Heung Soo, seorang pemberontak yang juga mengincar harta yang hilang.

Video teaser utama dibuka dengan cuplikan cerita film yang menggabungkan petualangan spektakuler dan komedi. Di atas tali-temali, Kang Ha Neul mengacungkan jarinya ke udara dan berteriak dengan penuh semangat, "Ayo pergi!"

Han Hyo Joo menyentaknya kembali dan berkata dengan geli, "Berhenti main-main dan turun dari sana." Di adegan berikutnya, Lee Kwang Soo berdiri dengan gugup saat dikelilingi oleh bajak laut, dan Park Ji Hwan bertanya kepadanya, “Siapa kamu?”

Lee Kwang Soo menjawab bahwa dia adalah bajak laut, dan Park Ji Hwan berkomentar, “Aku belum pernah melihatmu sebelumnya.” Lee Kwang Soo menjawab, “Ini baru hari kelimaku.”

Baca juga: Peran Gong Yoo di Film 'Wonderland' Terinspirasi dari Dirinya Sendiri

Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, dan yang lainnya sedang mencari harta kekaisaran yang dicuri dan hilang di laut. Pencarian membawa mereka ke gua-gua misterius dan pulau-pulau yang tidak dikenal, di mana mereka bertemu dengan seekor penguin untuk pertama kalinya.

Tapi Kwon Sang Woo juga mengejar harta itu dan bertekad untuk menjadikannya miliknya dengan segala cara. Dia percaya bahwa bendera goblin memegang petunjuk teka-teki harta yang hilang.

Saat pertarungan memperebutkan harta karun dan kapal-kapal disambar petir di lautan badai, Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, dan Kwon Sang Woo memamerkan ilmu pedang mereka, sementara Sehun menunjukkan karakternya sebagai pemanah ulung.

Lee Kwang Soo terus melakoni adegan komedi saat dia meninggalkan penontonnya dengan melupakan apa yang dia katakan di tengah ceritanya dan menangis di puncak tiang dan berkata, "Bu, saya menjadi raja bajak laut."

Sementara itu, film The Pirates: Goblin Flag akan dirilis tanggal 26 Januari di bioskop Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)