home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Twenty-Five Twenty-One Rilis Poster yang Cerminkan Karakter Utama

Selasa, 11 Januari 2022 17:15 by Rie127 | 613 hits
Drama Twenty-Five Twenty-One Rilis Poster yang Cerminkan Karakter Utama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 11 Januari, drama Twenty Five Twenty Onemerilis poster karakter berwarna-warni yang sepenuhnya menampilkan pesona Na Hee Do (diperankan oleh Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (diperankan oleh Nam Joo Hyuk).

Dalam poster tersebut, kedua karakter melompat di tempat tidur mereka sendiri dengan latar belakang warna pastel yang halus. Benda-benda yang berbeda di kamar masing-masing mengisyaratkan karakter mereka.

Na Hee Do seorang atlet anggar yang tim sekolah menengahnya dibubarkan karena krisis moneter, mengenakan overall denim. Kecintaannya pada anggar ditunjukkan oleh peralatan yang mengambang di seluruh kamarnya.

Satu sisi dinding di belakangnya ditutupi dengan artikel berita tentang pertandingannya yang sukses. Teks di posternya berbunyi, “Aku terlalu 18 untuk kehilangan sesuatu” menggambarkan hasrat dan semangatnya untuk terus maju meskipun dia gagal.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Sementara itu, ada Baek Yi Jin putra tertua dari sebuah keluarga yang hancur karena krisis moneter. Meskipun latar belakangnya sulit, ia bekerja keras untuk menjadi seorang reporter.

Dalam poster karakternya, ia mengenakan jaket denim biru muda, dan celana jins biru tua, dan senyumnya yang cerah memancarkan kelembutan dan kepercayaan diri.

Ruangannya dipenuhi dengan benda-benda yang mewakili cita-citanya menjadi seorang reporter. Teks pada poster tersebut berbunyi, “Waktu tidak dapat menghilangkan kebahagiaan,” menimbulkan pertanyaan tentang perjuangan Baek Yi Jin untuk mengatasi berbagai cobaan di era krisis ketika dunia penuh dengan kecemasan dan kebingungan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SORN kembali merilis single digital berbahasa Inggris berjudul 'crazy stupid lovers' yang berkolaborasi dengan  Hong Seok dari PENTAGON....
  • HOT !
    IVE dan Kim Si Eun terpilih dalam daftar '30 Under 30 Asia' versi Forbes untuk tahun 2024! Keduanya masuk dalam kategori Hiburan & Olahraga dari 10 kategori yang ditampilkan setiap tahunnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)