home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanaka Koki Batal Debut Sebagai Boy Group P NATION, Alasannya?

Senin, 24 Januari 2022 11:30 by muthiasp | 443 hits
Tanaka Koki Batal Debut Sebagai Boy Group P NATION, Alasannya?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tanaka Koki merupakan salah satu kontestan program survival LOUD yang mencuri perhatian. Ia masuk dalam line up final grup yang akan debut di bawah P NATION. Namun rencana itu batal terwujud.

Pada 24 Januari, agensi yang didirikan oleh PSY tersebut merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa Tanaka Koki tidak akan debut dengan boy grup mendatang P NATION seperti yang direncanakan semula.

Dalam pernyataannya, agensi menjelaskan bahwa keputusan itu diambil berdasarkan kesepakatan bersama dengan orang tua Tanaka. Sebagai informasi, Tanaka Koki merupakan kontestan asal Jepang yang lahir pada tahun 2009. Artinya, ia saat ini masih berusia 13 tahun.

P NATION menjelaskan, “Setelah banyak pertimbangan, Koki sendiri, orang tuanya, dan P NATION secara bersama-sama telah sepakat bahwa akan menjadi kepentingan terbaik Koki untuk melanjutkan pelatihan lebih lanjut sebelum melakukan debut resminya.”

Walau tidak akan debut dengan boy grup yang akan datang, tetapi Tanaka Koki tetap melanjutkan pelatihan di bawah agensi tersebut, "P NATION berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh di setiap tahap perkembangan Koki sebagai artis."

"Kami percaya dengan kemampuan Koki untuk mewujudkan mimpinya, dengan talenta yang tidak perlu diragukan lagi dan kegigihannya. Untuk sekarang, kami mohon dukungan dan cinta untuk Tanaka Koki yang akan tumbuh dan berkembang bersama P NATION. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    aespa terus menuai kesuksesan di setiap perilisan albumnya. Album terbaru aespa 'Armageddon' telah dipesan lebih dari 1 juta kopi sebelum resmi dirilis....
  • HOT !
    BTOB sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar 2024 BTOB FAN CON [OUR DREAM] in JAKARTA pada bulan Juli mendatang. Tiket akan dijual segera dengan tiga kategori dan benefit berbeda....
  • HOT !
    Awal tahun ini, Song Seung Hyun mantan anggota FTISLAND mengumumkan bahwa ia akan menikahi pacarnya yang non selebriti....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)