home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Tampak Tegang di Drama 'Twenty Five, Twenty One'

Jumat, 04 Februari 2022 11:30 by Rie127 | 600 hits
Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Tampak Tegang di Drama 'Twenty Five, Twenty One'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - tvN kembali merilis foto teaser untuk kedua karakter utama yang akan diperakan oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di drama Twenty Five, Twenty One. Drama ini akan tayang pada 12 Februari mendatang.

Dalam foto tersebut, Baek Yi Jin (diperankan oleh Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (diperankan oleh Kim Tae Ri) berada dalam situasi yang menegangkan, terlihat sedang terlibat dalam percakapan yang serius.

Na Hee Do memberikan tatapan keputusasaan bahkan seperti ingin menangis ketika mendapat Baek Yi Jin yang sedang berada dihadapannya sambil menatap tajam dengan wajah yang sedang memendam emosi dan amarah.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Hwa&Dam Pictures memuji Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk karena dengan jelas menangkap momen-momen masa muda karakter mereka yang bergejolak. Mereka menambahkan, “Tolong nantikan sensibilitas anak muda yang akan diekspresikan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk dengan kemampuan akting mereka yang solid.”

Drama yang akan datang berlatar tahun 1998 ini menceritakan tentang Baek Yi Jin dan Na Hee Do yang pertama kali bertemu di usia remaja, dan mulai jatuh cinta ketika mereka beranjak dewasa. Keduanya mengalami perasaan yang membingungkan ketika merasakan apa itu cinta sebenarnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)