home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Perkembangan Romansa Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U-KISS di Love and Leashes

Jumat, 04 Februari 2022 12:15 by Rie127 | 839 hits
Intip Perkembangan Romansa Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U-KISS di Love and Leashes
Image Source: Netflix

DREAMERS.ID - Pada 11 Februari mendatang, film terbaru Netflix berjudul Love and Leashesyang dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U-KISS akan menghibur penonton lewat penayangan perdananya.

Pihak Netflix juga kembali merilis foto teaser keduanya, yang menampilkan Jiwoo (diperankan oleh Seohyun) sedang menyuapi Jihoo (diperankan oleh Lee Jun Young). Keduanya masih tampak malu-malu.

Namun, di foto selanjutnya, keduanya sedang berada didalam ruangan, dimana Jiwoo sedang memegang kalung rantai sambil menatap Jihoo. Mereka juga mulai memperlihatkan hubugan dipublik dengan berjalan sambil bergandengan di malam hari.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Diadaptasi dari webtoon, ‘Love and Leashes’ menceritakan tentang romansa mendebarkan antara Jihoo, seorang pria sempurna dengan selera yang unik, dan karyawan tim humas (PR), dan Jiwoo yang secara tidak sengaja menemukan tentang rahasia Ji Hoo.

Saat mendiskusikan film dan lawan mainnya Lee Jun Young, Seohyun berkata, “Sinergi kami lebih baik ketika kami berakting karena dia menganalisis Ji Hoo dan mengekspresikannya dengan cara yang menghidupkannya.”

Lee Jun Young juga berkomentar tentang Seohyun, “Berkat bimbingannya, aku bersenang-senang saat syuting, dan aku belajar banyak melalui pengalaman itu.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)