home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Somi Tampil Chic Jadi Brand Ambassador Baru Converse Korea

Rabu, 09 Februari 2022 15:50 by fzhchyn | 1139 hits
Jeon Somi Tampil Chic Jadi Brand Ambassador Baru Converse Korea
Image source: Converse Korea

DREAMERS.ID - Solois K-pop Jeon Somi telah ditunjuk menjadi brand ambassador baru untuk Converse Korea. Brand fashion Chuck Taylor-All Stars klasik itu mengumumkan Somi sebagai duta terbarunya dengan memposting foto sang idola di akun media sosial resminya.

Pada 4 Januari, Converse Korea melalui akun Instagram resminya mengumumkan dan menyambut Jeon Somi sebagai brand ambassador mereka. Idola K-pop itu terlihat berpose di depan kamera saat mengenakan sepatu klasik Chuck Taylor All-Star hitam.

Penyanyi berdarah Kanada-Belanda-Korea ini memadukan alas kaki dengan crop top bermotif dan celana khaki, membuat tampilan street style kasual yang sempurna.

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

Pada 7 Februari lalu, Somi berpartisipasi dalam kampanye Converse Korea ‘Creat Next? Do Not Fight’, di mana beberapa artis tampil mengekspresikan kreativitas unik mereka tanpa perlu fokus pada kalah atau menang.

Kampanye ini bertujuan untuk menciptakan, menemukan kembali, dan berkembang untuk membuat masa depan di mana semua orang hidup bersama.

Jeon Somi bukan satu-satunya idola K-pop yang pernah berkolaborasi dengan Converse Korea. Sebelumnya, Seulgi Red Velvet juga ditunjuk sebagai brand ambassador resmi. Dia mengambil kesempatan itu dan merancang sepasang sepatu uniknya sendiri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)