home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laura Basuki Raih Penghargaan Berlinale Film Festival

Kamis, 17 Februari 2022 10:45 by bellaevania | 1512 hits
Laura Basuki Raih Penghargaan Berlinale Film Festival
Image Source: Kumparan

DREAMERS.ID - Aktris Laura Basuki berhasil mengharumkan nama Indonesia lewat kiprahnya di industri film. Dia mendapat pemghargaan internasional di Berlinale Film Festival 2022.

Laura Basuki mendapatkan penghargaan Best Supporting Performance berkat perannya sebagai Ino di film Before, Now, & Then (Nana). Ia pun mendapatkan piala Silver Bear karena telah memenangkan nominasi tersebut.

Wanita berusia 34 tahun itu mengumumkan kabar ini lewat unggahan di akun Instagram-nya. Ia tampak begitu bahagia karena meraih penghargaan di ajang festival film yang bergengsi tersebut."I'm so overwhelmed. Thank you @berlinale," tulis Laura Basuki.

Laura Basuki sempat berada di Berlin, Jerman menghadiri Berlinale Film Festival 2022. Namun ia dijadwalkan pulang karena menerima kabar duka, ayah mertuanya meninggal dunia.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Penerimaan penghargaan tersebut pun diwakilkan oleh sutradara. Meskipun demikian, Laura sempat mengucapkan sepatah dua patah kata lewat sebuah video setelah memenangkan penghargaan itu.

"Hai. Saya sangat terkejut dan merasa terhormat menerima penghargaan bergengsi ini. Tapi itu takkan terjadi tanpa kerja keras tim yang luar biasa," ucap Laura Basuki dalam video.

"Terima kasih untuk energi di lokasi syuting. Saya juga mau terima kasih ke keluarga, teman-teman, manajer saya, dian, terima kasih atas cinta dan dukungan untuk film ini," ujarnya.

"Terakhir, saya ingin berterima kasih pada berlinale film festival, terima kasih untuk para juri, terima kasih sudah mengakui saya dan apresiasi untuk film indonesia. Ini untuk indonesia," tutupnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)