home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ramaikan MotoGP, RAN hingga Pamungkas Tampil di BNI Mandalika Music Vibes

Jumat, 11 Maret 2022 23:00 by bellaevania | 2150 hits
Ramaikan MotoGP, RAN hingga Pamungkas Tampil di BNI Mandalika Music Vibes
Image Source: Instagram/New Live Entertainment

DREAMERS.ID - BNI Mandalika Music Vibes akan diselenggarakan bersamaan dengan event MotoGP atau yang sekarang disebut dengan Pertamina Grandprix of Indonesia di sirkuit Mandalika. Acara ini digelar pada 19 dan 20 Maret mendatang dengan menggandeng sejumlah musisi tanah air.

Padi Reborn, SLANK, Maliq & d’essentials, RAN, Samsons, Pamungkas, dan dua DJ tanah air yakni DJ Feel Koplo dan DJ Ninda Felinda akan meramaikan BNI Mandalika Music Vibes.

Dino Hamid, Project and Creative Director New Live Entertainment mengatakan bahwa Mandalika Music Vibes merupakan gelaran pertama dan nantinya akan menjadi gelaran tahunan.

Bukan lagi secara virtual, panggung megah akan disiapkan ditengah-tengah sirkuit dan penonton dapat berinteraksi langsung dengan penyanyi. “Harapannya di pertunjukan pertama di era pandemi menuju endemi ini di event besarnya nanti akan menghadirkan show yang spektakuler,” ujar Dino Hamid, Jumat (3/11/22).

Selain pertunjukan musik melalui Mandalika Music Vibes, ada pula Mandalika Video Vibes dimana penonton dapat membuat konten video saat berada di lokasi. Tentunya penonton berkesempatan memenangkan hadiah hingga puluhan juta rupiah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)