home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebakaran Terjadi di Gedung Tempat Latihan Boy Group TAN

Minggu, 20 Maret 2022 10:20 by fzhchyn | 1193 hits
Kebakaran Terjadi di Gedung Tempat Latihan Boy Group TAN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi boy group TAN telah mengkonfirmasi bahwa telah terjadi kebakaran di gedung yang menampung ruang latihan grup jebolan ‘Wild Idol’ tersebut. Untungnya, para member tidak ada di lokasi kejadian dan tidak ada akibat kebakaran tersebut.

Pada 19 Maret, Think Entertainment secara resmi menyatakan, “Pada pukul 4:50 pagi hari ini, kebakaran terjadi di lantai pertama gedung ruang latihan TAN di lingkungan Nonhyeon di Distrik Gangnam Seoul.”

Agensi menjelaskan, “Para member TAN berlatih di ruang latihan di lantai basement pertama hingga pukul 2:30 pagi sebelum kembali ke asrama mereka, dan karena itu mereka tidak terluka.”

“Para member saat ini menjalankan kegiatan yang dijadwalkan tanpa masalah. Meskipun mereka tidak terluka, mereka saat ini sangat mengkhawatirkan mereka yang menderita kerugian [karena kebakaran].”

TAN, grup idola beranggotakan tujuh orang yang dibentuk di acara audisi MBC ‘Wild Idol’, memulai debut mereka awal bulan ini dengan ‘DU DU DU’.

Grup ini termasuk mantan member RAINZ Sunghyuk, mantan member C-CLOWN dan TREI Jaejun, mantan member 24K Changsun, mantan member WE IN THE ZONE Jooan, mantan kontestan ‘CAP-TEEN’ Taehoon, mantan trainee Big Hit dan Brand New Music Hyunyeop, dan Jiseong member NTX.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)