home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Tomorrow, Gambarkan Rasa Depresi Manusia dan Kehidupan Setelah Kematian

Senin, 04 April 2022 15:30 by Rie127 | 886 hits
Review Drama Tomorrow, Gambarkan Rasa Depresi Manusia dan Kehidupan Setelah Kematian
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Tomorrow sukses menayangkan episode perdana mereka pada tanggal 1 April lalu. Drama ini cukup menarik perhatian penonton karena ceritanya yang masih mudah dipahami, adanya komedi, dan juga beberapa hal yang relate dengan kehidupan nyata.

Menceritakan tentang Choi Joon Woong (Rowoon SF9) yang sedang berjuang untuk mencari pekerjaan, namun ia harus menerima kenyataan pahit karena terus ditolak berkali-kali bahkan kalah dengan ‘orang dalam’ dalam pekerjaan.

Suatu malam, ia sedang berjalan di sekitar sungai Han dan menyaksikan seorang pria yang hendak bunuh diri. Ketika mencoba untuk menyelamatkannya, ia malah ikut terjun ke sungai dan mengalami koma.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Saat koma, ia bertemu dengan malaikat maut bernama Goo Ryun (diperankan oleh Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (diperankan oleh Yoon Ji On). Ia juga bertemu dengan Kaisar Giok (diperankan oleh Kim Hae Sook) dan kemudian melakukan kesepakatan.

Dimana Choi Joon Woong akan terbangun dari koma selama 6 bulan, asalkan ia mau bekerja di Joomadeung. Ia pun setuju dan akhirnya bergabung dalam Tim Manajemen Krisis bersama dengan Goo Ryun dan Lim Ryoong Goo.

Tidak terlalu serius, drama ini menunjukkan bagaimana sikap lucu Choi Woo Joong saat menjalani misi, dan perdebatannya dengan Goo Ryun. Sedangkan Lim Ryoong Goo yang diam tapi juga kadang menyimpan sisi lucunya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    IU menyumbangkan 200 juta won (sekitar 2,3 miliar rupiah) di hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, 16 Mei. Melalui akun media sosial resminya, IU membagikan sertifikat donasinya untuk empat lembaga berbeda....
  • HOT !
    Film Hijacking merilis potongan gambar bintang utama Yeo Jin Goo yang mengambil tantangan peran villain pertamanya sejak debut....
  • HOT !
    Flabbergast Productions dan NB Entertainment mempersembahkan gelaran konser 2024 JUNNY TOUR : [intro] dopamine with DJ DAUL in Jakarta pada bulan Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)