home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Ibu Wonwoo SEVENTEEN Meninggal Dunia

Rabu, 06 April 2022 10:30 by muthiasp | 838 hits
Kabar Duka, Ibu Wonwoo SEVENTEEN Meninggal Dunia
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari salah satu anggota boy group SEVENTEEN, Wonwoo. Sang ibu baru saja dinyatakan meninggal dunia pada 6 April pagi waktu setempat.

Pada Rabu (6/4), Pledis Entertainment merilis pernyataan bahwa ibu Wonwo meninggal dunia karena sakit, "Ibu member SEVENTEEN, Wonwoo, meninggal pagi ini karena sakit."

Wonwoo saat ini sudah berada di aula pemakaman, dan pemakaman akan diadakan tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Baca juga: Wonwoo Bahas Karier Bersama SEVENTEEN, Ingin Buat MV Bertema Film Pendek

"Kami meminta pengertian dan dukungan Anda agar Wonwoo dapat memiliki masa berkabung bersama keluarganya. Semoga dia (ibu Wonwoo) beristirahat dengan tenang," tutup Pledis.

Sementara itu, Wonwoo belum lama pulih dari COVID-19. Ia dinyatakan positif pada pertengahan bulan Februari lalu, dan menjalani perawatan di rumah. Saat ini, SEVENTEEN tengah dalam persiapan comeback.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)