home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anggota Kelima LE SSERAFIM, Kazuha Curi Perhatian dengan Kemampuan Balet

Jumat, 08 April 2022 10:00 by muthiasp | 1139 hits
Anggota Kelima LE SSERAFIM, Kazuha Curi Perhatian dengan Kemampuan Balet
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu anggota LE SSERAFIM diungkapkan ke publik. Terbaru, Kazuha yang juga kelahiran Jepang secara resmi diperkenalkan sebagai anggota kelima.

Pada 8 April tengah malam KST, HYBE Labels merilis teaser perkenalan baru bersama dengan foto profil anggota Kazuha. Dalam video tersebut, Kazuha terlihat memamerkan keterampilan baletnya yang memukau di dalam ruangan dan atap gedung.

Sementara foto profilnya memancarkan kecantikan yang elegan. Ia menampilkan pose ala balerina dalam balutan gaun hitam. Dan juga menunjukkan sisi remaja dengan outfit casual paduan kaos putih dan celana jeans.

Baca juga: Agensi Tegas Ambil Langkah Hukum Terhadap Fitnah dan Pencemaran Nama Baik LE SSERAFIM

Kazuha dikatakan lahir di Jepang dan besar di Belanda. Cewek kelahiran tahun 2003 ini kabarnya adalah balerina profesional sehingga tak heran talentanya itu yang ditonjolkan. Disebutkan juga bahwa ia adalah anggota tertinggi di LE SSERAFIM.

Sebelumnya, LE SSERAFIM sudah memperkenalkan empat anggota yakni Sakura, Kim Garam, Hong Eunchae, dan Kim Chaewon yang bertugas sebagai leader. Bang Si Hyuk, pimpinan HYBE, akan turun tangan menjadi produser utama mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)