home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Resmi Menikah

Senin, 11 April 2022 09:00 by bellaevania | 830 hits
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Resmi Menikah
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham resmi menikah dengan sang tunangan Nicola Peltz pada Sabtu (9/4/22). Pernikahan keduanya digelar di properti mewah milik keluarga Peltz di Palm Beach, Florida.

Mereka mengikat janji pernikahan di hadapan teman dan keluarga termasuk Romeo Beckham dan Cruz Bechkam yang berperan sebagai bridesman dan Harper Beckham yang menjadi bridesmaid. Ayah Nicola adalah Nelson Peltz seorang pengusaha, dan ibunya model bernama Claudia Heffner.

Nicola memiliki tujuh saudara kandung yang juga hadir dalam momen bahagia itu. Selain keluarga, sejumlah tamu dari kalangan selebriti turut hadir seperti Eva Longoria, Serena Williams dan Gordon Ramsay.

Baca juga: Momen Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Dirilis Vogue

Brooklyn Beckham yang berusia 23 tahun dan Nicola Peltz berusia 27 tahun bertunangan pada Juli 2020. Kala itu mereka mengumumkan pertunangan di Instagram melalui postingan mesra yang menunjukkan cincin berlian yang dipakai Nicola.

Brooklyn dan Nicola awalnya berencana menikah pada September tahun lalu. Namun, mereka memutuskan untuk menunda pernikahan karena pandemi COVID-19.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....
  • HOT !
    BBC merilis dokumenter 'Burning Sun: Exposing the secret K pop chat groups' yang menghebohkan pada tahun 2019, yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon....
  • HOT !
    SORN kembali merilis single digital berbahasa Inggris berjudul 'crazy stupid lovers' yang berkolaborasi dengan  Hong Seok dari PENTAGON....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)