home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Doojoon HIGHLIGHT Ungkap Alasan Bintangi Drama Bromance Komedi

Minggu, 24 April 2022 15:28 by Rie127 | 1127 hits
Yoon Doojoon HIGHLIGHT Ungkap Alasan Bintangi Drama Bromance Komedi
Image Source: iMBC

DREAMERS.ID - There is No Goo Pil Soo merupakan drama komedi bromance yang akan tayang pada bulan Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Kwak Dowon dan Yoon Doojoon HIGHLIGHT sebagai pemeran karakter utama.

Ini juga merupakan drama pertama Yoon Doojoon sejak menyelesaikan wajib militernya pada tahun 2020. Ia juga mengungkapkan alasan ia memutuskan untuk mengambil peran dalam drama yang akan dibulan Mei mendatang tersebut.

“Sinopsis dan naskahnya sangat menarik. Ini memiliki semua suka dan duka hidup, cinta, dan ini adalah drama yang mencakup cerita dari semua jenis orang,” ungkapnya.

Dia melanjutkan dengan beberapa pujian untuk lawan mainnya saat dia menambahkan, “Ketika sakumendengar bahwa Kwak Dowon juga berperan, aku berpikir bahwa aku akan dapat belajar lebih banyak tentang akting melalui produksi ini.”


Image Source: iMBC

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Yoon Doojoon juga membagikan pengamatannya tentang karakternya sebagai Jung Seok, yang kehidupannya tiba-tiba berubah setelah perusahaan ayahnya bangkrut. Dia berkata, “Dia berjuang saat dia menanggung beban hutang ayahnya dalam semalam.”

“Tetapi seperti arti namanya, dia memiliki keyakinan dan ketekunan untuk tetap berada di jalan yang benar. Dia karakter yang menawan,” jelas idol kelahiran 1989 tersebut.

Dia melanjutkan, “Jung Seok adalah seseorang yang berdiri tegak dan terus berjalan bahkan dalam menghadapi kesulitan. Dia anak yang baik yang membayar kembali hutang ayahnya tanpa keluhan. Dia juga seorang pemuda yang baru saja memulai paruh pertama hidupnya yang tidak berjalan dengan baik.”

‘There is No Goo Pil Soo’ adalah drama komedi tentang bromance antara Goo Pil Soo (diperankan oleh Kwak Dowon), seorang pemilik restoran ayam goreng yang memiliki keluarga tetapi tidak memiliki rumah untuk ditinggali, dan Jung Seok (diperankan oleh Jang Doojoon) seorang wirausahawan pemula yang memiliki rencana besar. tapi tidak ada uang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)