home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wooyoung ATEEZ Cedera Saat Konser di Madrid

Senin, 25 April 2022 09:15 by fzhchyn | 1004 hits
Wooyoung ATEEZ Cedera Saat Konser di Madrid
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Wooyoung ATEEZ tidak akan berpartisipasi dalam konser grup berikutnya. Pada 24 April, pihak promotor MyMusicTaste secara resmi mengumumkan bahwa Wooyoung akan absen dalam konser kedua grup 'THE FELLOWSHIP: BEGINNING OF THE END' di Madrid malam itu karena cedera.

Diketahui bahwa pada malam sebelumnya, saat konser pertama ATEEZ di Madrid, Wooyoung terlihat kesulitan karena sakit punggung saat menari, dan dia akhirnya harus meninggalkan panggung di tengah pertunjukan. Member ATEEZ lainnya kemudian menjelaskan bahwa dia mengalami cedera punggung saat latihan sebelumnya hari itu.

Karena Madrid adalah perhentian pertama tur dunia ATEEZ di Eropa, masih belum jelas apakah Wooyoung akan berpartisipasi dalam pertunjukan grup mendatang di kota lain.

Baca juga: Wooyoung ATEEZ Hiatus Sementara karena Cedera

Dalam pernyataan resminya, MyMusicTaste mengumumkan, "Karena member ATEEZ, Wooyoung, mengalami sakit punggung sejak kemarin, dia tidak akan ikut serta dalam acara FELLOWSHIP di Madrid yang diadakan hari ini—Minggu, 24 April—jam 5 sore (CEST)."

"Wooyoung saat ini sedang beristirahat untuk memperbaiki kondisinya, oleh karena itu kami meminta pengertian Anda dan akan memastikan untuk memberi tahu Anda jika ada pembaruan baru. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)