home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Ye Ji Siap Balaskan Dendam Lewat Pesona Memikatnya dalam Teaser Drama 'Eve'

Jumat, 29 April 2022 12:45 by fzhchyn | 1839 hits
So Ye Ji Siap Balaskan Dendam Lewat Pesona Memikatnya dalam Teaser Drama 'Eve'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada 25 Mei mendatang, drama baru tvN ‘Eve’ membagikan teaser baru! Drama romansa ini membahas tentang kisah mendalam dari gugatan perceraian seorang chaebol senilai 2 triliun won (sekitar 22,9 triliun rupiah) yang mengejutkan seluruh negara.

Kisah balas dendam yang fatal adalah tentang skema yang dibuat selama 13 tahun untuk menjatuhkan 0,1 persen teratas Korea. Drama ini dibintangi oleh Seo Ye Ji, Park Byung Eun, Yoo Sun, Lee Sang Yeob, dan banyak lagi.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, seorang wanita yang disamakan dengan “bunga berbahaya” dengan pesona yang mematikan setelah mengalami kematian ayahnya yang mengejutkan di usia muda.

Lee Ra El juga wanita di tengah gugatan perceraian yang luar biasa mahal, dan dia berencana untuk menjatuhkan Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun), CEO LY Group dan salah satu penyebab utama yang menghancurkan keluarganya.

Teaser baru ini memikat sejak awal karena dibuka dengan melodi yang menegangkan bersama dengan penampilan tango Lee Ra El yang memikat. Lee Ra El dengan menggoda mendekati Kang Yoon Kyum, meletakkan tangannya di atas ujung jarinya.

Kang Yoon Kyum memberinya tatapan waspada, sementara Lee Ra El menyeringai perlahan. Saat dia berjalan melewatinya, Lee Ra El tersenyum penuh arti, membuat suasana menjadi kaku karena ketakutan.

Akhirnya, Lee Ra El berkata, "Pada saat terpanas, aku akan menjatuhkanmu dengan cara yang paling dingin," saat pertunjukan tango yang menakjubkan terus berlanjut. Tatapannya yang dingin dan sengit di akhir menampilkan balas dendam yang akan datang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Stray Kids kembali memasuki chart single utama Billboard Hot 100! Lagu baru mereka 'Lose My Breath (Feat. Charlie Puth)' menduduki peringkat ke 90 di chart tersebut....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 Mei, B.I telah merilis single barunya Tasty bersama dengan video musiknya yang penuh semangat. Lagu tersebut menghadirkan genre hip hop tradisional yang kuat, menampilkan sikap percaya diri B.I....
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)