home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Bintang Papan Atas Korea Hadiri Pemutaran Perdana Film 'Broker'

Jumat, 03 Juni 2022 14:15 by fzhchyn | 1969 hits
Sederet Bintang Papan Atas Korea Hadiri Pemutaran Perdana Film 'Broker'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penayangan perdana film ‘Broker’ yang ditunggu-tunggu akhirnya digelar pada 2 Juni. Sederet bintang papan atas Korea mulai dari Kim Soo Hyun, Lee Min Ho hingga BTS V, hadir untuk menunjukkan dukungan mereka pada film dan pemerannya.

Momen ini menjadi malam premiere bertabur bintang untuk film karya Hirokazu Koreeda ‘Broker’, yang diadakan di CGV Yongsan I-Park Mall di Seoul, setelah sejumlah besar bintang Korea terkemuka muncul di acara tersebut.

Selain pemeran utama Song Kang Ho, Kang Dong Won, IU, Lee Joo Young, dan sutradara Hirokazu Koreeda, acara film VIP menarik perhatian karena bintang top Kim Soo Hyun, Lee Min Ho, Lee Byung Hun, V BTS, Kim Tae Ri, Rain, dan Park Hyo Shin hadir.


Baca juga: Film 'Broker' Masuk Nominasi 2023 NAACP Image Awards

Member BLACKPINK Jisoo dan Rosé juga muncul untuk menunjukkan dukungan mereka, serta Yoo In Na, Kang Han Na, Ji Yeon, Bae Jung Nam, Kim Eui Sung, Kim Dae Myung, Kim Do Yoon, Jung Soo Kyo, Im Soo Jung , Jung Yoo Jin, Um Ji Won, dan Oh Jung Se.


Selebriti lainnya termasuk Yoon Sang, Jung Dong Hwan, Cho Hyun Chul, Kim Dong Ryul, Lee Hyun Woo, dan banyak lagi juga terlihat menghadiri malam pemutaran perdana. Para selebriti ini semua berpartisipasi dalam sesi foto sebelum memasuki bioskop, membuat pers terkejut dan kewalahan dengan jumlah peserta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)