home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Insider, Balas Dendam Seorang Anak Magang yang Menjadi Tahanan Karena Mengejar Keadil

Senin, 06 Juni 2022 13:30 by Rie127 | 917 hits
Sinopsis Drama Insider, Balas Dendam Seorang Anak Magang yang Menjadi Tahanan Karena Mengejar Keadil
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - Insider merupakan drama hukum aksi yang akan menghiasi layar kaca pada 8 Juni mendatang. Drama ini juga akan dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young yang menjadi dua pemeran utama.

Mengisahkan tentang Kim Yo Han (diperankan oleh Kang Ha Neul) seorang anak magang yang melakukan penyelidikan tentang jaksa yang bertindak tidak adil. Namun ia tertangkap dan dijebloskan ke dalam penjara.

Yo Han pun merasa apa yang terjadi dalam hidupnya tidak adil dan akan melakukan balas dendam pada siapapun yang membuat hidupnya hancur. Ia pun berjuang di dalam penjara dan mencari cara bagaimana mengubah hidupnya.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Kemudian ada Oh Soo Yeon (diperankan oleh Lee Yoo Young), seorang pengusaha wanita bawah tanah yang kuat, kejam, dan bisa mengintimidasi setiap orang yang berhadapan dengannya, hingga ia bisa mendapatkan apa yang dia mau.

Soo Yeon pun bertemu dan terhubung dengan baik yang membuat Kim Yo Han menjadi tawaran yang menarik. Mereka berdua sepertinya akan membuat rencana besar yang tentunya saling menguntungkan satu sama lain.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)