home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Spears dan Sam Asghari Meminta Perlindungan Darurat Terhadap Jason Alexander

Senin, 13 Juni 2022 11:45 by bellaevania | 902 hits
Britney Spears dan Sam Asghari Meminta Perlindungan Darurat Terhadap Jason Alexander
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Britney Spears dan Sam Asghari mengambil tindakan hukum terhadap mantan suami Britney, Jason Alexander menyusul upayanya untuk menggagalkan pernikahan mereka.

Menurut dokumen pengadilan, pengantin baru itu meminta perintah perlindungan darurat terhadap Jason. Dokumen menyatakan bahwa Jason harus tinggal setidaknya 100 yard dari kediaman Britney dan Sam.

Jason didakwa dengan pelanggaran dan vandalisme. Dia ditangkap pada Kamis malam, beberapa jam setelah dia muncul di lokasi pernikahan Britney dan Sam tanpa diundang.

Pengacara Britney, Mathew Rosengart, mengonfirmasi bahwa kliennya meminta perintah perlindungan terhadap Jason.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Sersan Cyrus Zadeh, Detektif Ken Michaelson, dan Kantor Sheriff Ventura County atas kerja cepat dan baik mereka dan berharap dapat bekerja sama dengan penegak hukum untuk memastikan Jason Alexander dituntut secara agresif dan mudah-mudahan dihukum sebagaimana mestinya," paparnya.

Dia melanjutkan, "Ini adalah pelanggaran keamanan yang keterlaluan, yang membuat saya marah, tapi untungnya Britney aman dan dia adalah pengantin yang menakjubkan dan bahagia."

Britney Spears dan Jason Alexander menikah pada Januari 2004 setelah upacara pernikahan mendadak di Las Vegas. Pasangan itu kemudian bercerai hanya 55 jam kemudian, yang membuat heboh publik kala itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Lee Seo Han telah merilis pernyataan terkait video tidak senonoh yang ia unggah di Instagram. Dia juga meminta maaf kepada Bang Yedam dan fans karena video tersebut diambil di studionya....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE terus mencetak rekor dengan album baru IVE SWITCH yang resmi dirilis pada 29 April lalu. Album tersebut terjual lebih dari 1 juta kopi hanya dalam waktu satu minggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)