home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Kekacauan Hidup Seohyun SNSD dan Na In Woo di Drama 'Jinxed At First'

Rabu, 15 Juni 2022 12:30 by Rie127 | 819 hits
Intip Kekacauan Hidup Seohyun SNSD dan Na In Woo di Drama 'Jinxed At First'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjelang pemutaran perdananya pada 15 Juni malam nanti, KBS merilis foto teaser untuk episode perdananya untuk drama Jinxed at First. Menceritakan tentang pria malang yang tidak beruntung menemukan dewi keberuntungan, yang telah melompat ke tempat yang tidak diketahui untuk membatalkan kutukan meskipun telah disembunyikan oleh keluarga chaebol.

Dalam foto teaser terbarunya menampilkan Seul Bi (diperankan oleh Seohyun SNSD) yang sedang menatap seseorang didepannya dengan ekspresi yang tampak serius. Di foto lain ia memegang sebuah buku yang menutupi setengah wajahnya.


Kemudian ada Goo Soo Kwang (diperankan oleh Na In Woo) yang tampak ketakukan dan gelisah karena didatangi oleh segerombolan orang yang menunjukkan selembar kertas, yang tampak seperti tunggakan uang sewa.


Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Na In Woo pun harus berdebat dengan orang-orang yang tampak seperti preman tersebut hingga sedikit berkelahi ketika badannya didorong hingga terjatuh kepinggir jalan. Membuat siapapun yang melihatnya akan merasa kasihan.

Selain itu, penjahat serakah Sun Sam Joong (dipernkan oleh Jun Kwang Ryul) terlihat sangat marah, menciptakan ketegangan yang bisa meledak kapan saja. Kepada siapa kemarahannya ditujukan, dan bagaimana caea Seul Bi dan Gong Soo Kwang juga harus menghadapinya karena suatu alasan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)