home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV aespa – GIRLS: Ketika Black Mamba Kembali Hadir dan Merusak KWANGYA

Jumat, 08 Juli 2022 13:00 by Rie127 | 1786 hits
Review MV aespa – GIRLS: Ketika Black Mamba Kembali Hadir dan Merusak KWANGYA
Image Source: @aespa_official

DREAMERS.ID - Setelah menanti selama kurang lebih 2 bulan, pada 8 Juli aespa akhirnya resmi melangsungkan comeback lewat mini album kedua bertajuk ‘GIRLS’. Sebelumnya aespa juga telah merilis lagu pre-release ‘Life’s Too Short’ pada 24 Juni lalu.

Album ini memiliki 9 lagu, yaitu ‘Illusion’, ‘Lingo’, ‘ICU’, ‘Life’s Too Short’ yang juga tersedia dalam bahasa Inggris, ‘Girls’ sebagai title track dan juga lagu yang telah dirilis sebelumnya ‘Black Mamba’, ‘Forever’, dan ‘Dreams Come True’.

‘Girls’ sendiri merupakan lagu dance dengan bass yang kuat dan suara synth yang keras. Liriknya mengungkapkan kelanjutan perjalanan aespa dan AE-aespa bersama dengan Naevis dalam dunia KWANGYA.

Baca juga: Detail Jadwal Comeback dan Konser Artis SM Entertainment di Tahun 2024

Tentunya untuk konsep video sudah tidak perlu diragukan lagi, sejak debut aespa selalu membuat penggemar terpukau dengan konsep video yang penuh dengan fantasi virtual serta penampakan dunia KWANGYA.

Dalam video musik ‘Girls’, Karina, Giselle, Ningning, dan juga Winter dan para AE-aespa kembali menghadapi para penjahat yang ingin mencoba untuk merusak dunia KWANGYA. Lebih menarik ketika penggemar kembali dipertemukan dengan sang Black Mamba.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan mengambil peran sebagai juri selebriti di acara sulap 'The Magic Star', yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)