home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Thor: Love and Thunder Debut di Box Office dengan Rp 2 Triliun

Senin, 11 Juli 2022 11:30 by bellaevania | 722 hits
Thor: Love and Thunder Debut di Box Office dengan Rp 2 Triliun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seri keempat Thor, 'Thor: Love and Thunder' meraih kemenangan box office dengan debutnya senilai $143 juta atau setara Rp 2 triliun.

Film yang diputar di 4.375 bioskop Amerika Utara, mendapat sedikit di belakang perkiraan pendapatan $150 juta. Namun, 'Thor: Love and Thunder' menikmati awal yang lebih besar dari pendahulunya, 'Thor: Ragnarok' di tahun 2017 yang dibuka dengan $123 juta di Amerika Utara.

'Thor: Love and Thunder' juga mencatat akhir pekan pembukaan terbesar ketiga tahun ini di belakang 'Jurassic World Dominion' ($145 juta) dan 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' ($185 juta).

Di box office internasional, 'Thor: Love and Thunder' dibuka di atas ekspektasi dengan $159 juta dari 47 pasar negara, mendorong penghitungan globalnya menjadi $302 juta. Film ini menghabiskan biaya $250 juta untuk produksi dan sekitar $100 juta untuk promosi.

Sutradara film 'Thor: Ragnarok', Taika Waititi kembali untuk menyutradarai 'Thor: Love and Thunder', yang mengikuti Chris Hemsworth saat ia bekerja sama dengan mantan kekasihnya Jane Foster (Natalie Portman), yang sekarang menggunakan palunya sendiri sebagai Thor.

Bersama-sama, mereka memulai perjalanan untuk mengalahkan penjahat galaksi Gorr the God Butcher (Christian Bale).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)