home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ISAC 2022 Spesial Chuseok Umumkan Jajaran MC dan Cabang Olahraga

Selasa, 19 Juli 2022 10:00 by muthiasp | 798 hits
ISAC 2022 Spesial Chuseok Umumkan Jajaran MC dan Cabang Olahraga
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MBC Idol Star Athletics Championships atau ISAC membagikan detail tentang kompetisi spesial Chuseok yang akan digelar, termasuk jajaran pembawa acara dan cabang olahraga yang akan dilombakan.

Pada 19 Juli, MBC mengonfirmasi bahwa Jun Hyun Moo, Lee Hong Ki FTISLAND, dan Dahyun TWICE akan kembali menjadi pembawa acara program tersebut sebagai MC utama.

Ini menjadi kesekian kalinya Jun Hyun Moo sebagai pembawa acara ISAC sejak tahun 2013. Sementara Lee Hong Ki sebelumnya menjadi MC untuk kategori eSports. Dahyun TWICE bergabung sebagai pembawa acara utama pada tahun 2019.

Baca juga: Weeekly Hingga ATEEZ Menang Emas ISAC 2022 Spesial Chuseok Hari Ketiga

Tahun ini, ISAC akan terdiri dari lima kategori acara utama antara lain track-and-field (jarak pendek dan estafet), panahan, olahraga dance, futsal, dan eSports. Olahraga tari adalah kategori baru yang telah ditambahkan.

Selain MC utama Lee Hong Ki, Aiki dan mantan atlet olahraga tari Park Ji Eun akan menjadi pembawa acara untuk kategori tersebut. Para atlet yang merupakan legenda di bidangnya masing-masing juga akan mengikuti program ini sebagai komentator dan anggota panitia juri.

Sementara itu, proses syuting ISAC akan dilakukan selama dua hari pada tanggal 30 Juli dan 1 Agustus, dan program tersebut akan disiarkan selama liburan Chuseok mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)