home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peter Dinklage Akan Bintangi Prekuel Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes

Selasa, 19 Juli 2022 15:40 by bellaevania | 917 hits
Peter Dinklage Akan Bintangi Prekuel Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Aktor 'Game of Thrones' Peter Dinklage telah berperan sebagai Casca Highbottom dalam prekuel 'The Hunger Games', 'The Ballad of Songbirds and Snakes'.

Dinklage akan beradu akting dengan Tom Blyth sebagai Coriolanus Snow muda, Rachel Zegler sebagai Lucy Gray Baird dan Hunter Schafer sebagai Tigris Snow. Film yang didasarkan pada buku tahun 2020 dengan nama yang sama itu berlatar beberapa dekade sebelum petualangan Katniss Everdeen di The Hunger Games.

"Dengan produksi yang sedang berlangsung, kami sangat senang dengan para pemain yang terkumpul dan senang menyambut Peter Dinklage ke Panem," ujar Nathan Kahane, presiden dari Lionsgate's Motion Picture Group.

“Peter bukan hanya aktor favorit penggemar yang memberi terbaik untuk setiap bagian yang dia mainkan. Dia adalah salah satu aktor terbaik yang hidup."

'The Ballad of Songbirds and Snakes' akan dipimpin oleh sutradara Francis Lawrence, yang sebelumnya menyutradarai 'Catching Fire', 'Mockingjay — Part 1' dan 'Mockingjay — Part 2'. Sementara Michael Lesslie menulis skenarionya.

'The Ballad of Songbirds and Snakes' akan memulai debutnya di bioskop seluruh dunia pada 17 November 2023. Deadline pertama kali melaporkan bahwa Dinklage akan berperan dalam film tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan mengambil peran sebagai juri selebriti di acara sulap 'The Magic Star', yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)