home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Alasan untuk Menonton Film The Gray Man, Aksi Baru Ryan Gosling dan Chris Evan

Selasa, 26 Juli 2022 11:15 by bellaevania | 599 hits
7 Alasan untuk Menonton Film The Gray Man, Aksi Baru Ryan Gosling dan Chris Evan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Gray Man merupakan film aksi baru yang tayang di Netflix pada 22 Juli. Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, film ini mengikuti kisah agen CIA ulung Court Gentry (Ryan Gosling) alias Sierra Six yang hidupnya berubah drastis ketika ia mendadak diburu ke berbagai pelosok dunia oleh Lloyd Hansen (Chris Evans), mantan rekannya di CIA.

Dalam perseteruan maut tersebut, Gentry didampingi oleh agen Dani Miranda (Ana de Armas) yang siap membantunya. Simak sejumlah alasan yang membuat The Gray Man harus ditonton!

1. Adaptasi novel laris

Film The Gray Man diangkat dari novel populer karya Mark Greaney yang pertama kali terbit pada 2009. Russo bersaudara mengaku amat terkesan akan riset mendalam yang terlihat dari betapa mendetailnya penulisan Greaney.

2. Dibintangi aktor papan atas

Film ini dibintangi deretan nama populer seperti Ryan Gosling, Chris Evans, dan Ana de Armas juga Billy Bob Thornton, Jessica Henwick, Wagner Moura, Dhanush, Alfre Woodard, serta Regé-Jean Page.

3. Sajikan aksi laga yang sengit

Salah satu adegan yang paling mengesankan dalam film ini berasal dari bagian di novel ketika Gray Man terjebak di sebuah alun-alun kota. Russo bersaudara ingin menghadirkan bagian ini secara mencolok dan memulainya dengan berkolaborasi bersama sejumlah seniman storyboard dan tim efek visual.

Proses yang panjang ini dilakukan demi menghasilkan sebuah adegan rumit dan mengagumkan.

Baca juga: The Gray Man Dibuat Sekuel, Tampilkan Ryan Gosling Lagi

4. Merefleksikan isu terkini

Bagi Joe Russo, film akan lebih bermakna jika kisahnya memiliki kedekatan dengan kenyataan sehari-hari. Joe juga menyampaikan bahwa ia dan Anthony memeras otak untuk menghadirkan cerita yang solid, juga berdiskusi dengan para pemeran demi menyajikan topik-topik yang aktual. 

5. Terinspirasi film thriller 1970-an

Berkat ayah Russo bersaudara yang menggemari film-film thriller tahun 1970-an, gaya film itulah yang mengisi masa remaja mereka. Mereka berusaha menghadirkan perasaan meluap-luap seperti saat pertama kali menyaksikan ‘The French Connection’.

6. Elemen komedi di tengah aksi

Di tengah adegan aksi yang intens, Russo bersaudara juga menyelipan unsur komedi untuk menyeimbangan film. Unsur komedi dianggap penting untuk melengkapi film ini.

7. Syuting di 7 lokasi

Produksi film ini mengambil lokasi di tujuh tempat, yaitu Los Angeles, Perancis, Republik Ceko, Thailand, Kroasia, Austria, dan Azerbaijan. Di Perancis, syuting antara lain dilakukan di kastil Chateau de Chantilly yang bersejarah.

Untuk merekam sebuah adegan, sebuah alun-alun besar di Kota Tua di Praha juga sampai harus ditutup selama 10 hari lamanya.  

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)