home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baim Wong Minta Maaf, Cabut Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week

Selasa, 26 Juli 2022 10:45 by bellaevania | 595 hits
Baim Wong Minta Maaf, Cabut Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontroversi pendafaran merek Citayam Fashion Week mulai menemukan titik terang. Pihak Baim Wong telah meminta maaf dan memutuskan untuk mencabut pendaftaran merek tersebut dari Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

“Maap saya tidak ada niat mengambil hak orang lain. Tolong salahkan semua pada saya. Kalau bisa jangan menyalahkan semua ini pada tim saya atau bahkan istri saya. Semua terjadi karena memang ini ide saya,” tulis Baim Wong dalam postingan Instagram pribadinya, Selasa (26/7).

Baim menambahkan untuk tidak menyalahkan istri dan timnya. “Berawal memang karena niatan kecil saya untuk membagiakan istri saya. Kalian harus liat excitednya Paula melihat CFW. Sekarang dia masih tidur. Sedih melihat dia di bully karena tindakan saya..tolong jgn salahkan dia ya,” lanjutnya.

Baca juga: 5 Tempat Nongkrong Anak Muda di Seoul, Ada Cheongdam Fashion Street

“Saya pun minta maap karena tindakan saya ini,banyak dari kalian yg kesal ,yg akhirnya jadi berkata negatif ke saya. Demi Allah saya tidak mempunyai dendam dengan satu pun dari kalian, itu hanyalah cara kalian untuk menegur orang yg salah tapi dengan cara yg berbeda,” tambahnya.

Selain Baim Wong, Indigo Aditya Nugroho yang juga mendaftarkan merek Citayam Fashion Week turut menarik permohonan pendaftaran. Pendaftaran keduanya memiliki tujuan yang berbeda.

Perusahaan milik Baim Wong mendaftarkan merek tersebut untuk jenis jasa hiburan dalam sifat peragaan busana dan pelbagai layanan hiburan. Sementara Indigo untuk tujuan jasa ajang pemilihan kontes hiburan, expo mengenai kesenian, kebudayaan, dan pendidikan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)