home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Gray Man Dibuat Sekuel, Tampilkan Ryan Gosling Lagi

Kamis, 28 Juli 2022 17:15 by bellaevania | 667 hits
The Gray Man Dibuat Sekuel, Tampilkan Ryan Gosling Lagi
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Film action thriller The Gray Man yang disutradarai oleh Russo bersaudara, Anthony Russo dan Joe Russo akan dibuat sekuel. Film yang tayang di Netflix itu dibintangi Ryan Gosling, Chris Evans dan Ana de Armas.

Anthony mengatakan masih belum bisa membocorkan bagaimana cerita sekuel tersebut. "Saya tidak bisa terlalu spesifik tentang di mana kita melihat karakter pergi di film berikutnya karena ini masih sangat awal, tetapi kami merancang ansambel besar dalam film ini karena kami menyukai penceritaan ansambel."

Dia menambahkan, "Memiliki banyak karakter menarik menciptakan banyak kemungkinan dalam hal ke mana Anda akan pergi dalam penceritaan masa depan karena ada begitu banyak karakter menarik yang dimainkan oleh begitu banyak aktor yang menarik dan semuanya layak untuk dieksplorasi lebih lanjut.

Sekuel ini akan ditulis ole Paul Wernick dan Rhett Reese dan diberi R rated. Tentang apa yang dapat diharapkan penggemar dari sekuelnya, Joe berkata, "Sekuelnya akan terinspirasi oleh novel Mark Greaney.”

“Menerjemahkan dari satu media ke media lain sering membutuhkan interpretasi, tetapi kami memiliki banyak sekali sumber materi yang luar biasa. Kami akan memanfaatkan itu untuk sekuelnya." Mark Greaney telah menulis 11 novel tentang Grey Man alias Sierra Six, dengan yang ke-12 sedang dalam proses, jadi ada banyak bahan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)