home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Bakal Hapus Lirik Ofensif 'Renaissance'

Selasa, 02 Agustus 2022 14:40 by bellaevania | 553 hits
Beyonce Bakal Hapus Lirik Ofensif 'Renaissance'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Album baru ketujuh Beyonce ‘Renaissance’ telah dirilis pada 29 Juli 2022. Namun sebuah lagu dalam albumnya yang berjudul ‘Heated’ membuat banyak pendengar marah di mesia sosial.

Lagu tersebut menyertakan kata ‘spaz’ dalam liriknya. Dalam dunia medis kata tersebut mengacu pada kecacatan yang membuat seseorang sulit mengontrol ototnya, terutama pada lengan dan kaki. Tim Beyonce mengungkapkan bahwa lirik tersebut akan dihapus.

"Kata tersebut, yang tidak digunakan dengan sengaja dengan cara yang berbahaya, akan diganti," demikian bunyi pernyataan dari tim Beyonce.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Keputusan Beyonce untuk menghapus lirik tersebut sama dengan Lizzo yang menggunakan istilah yang sama dalam lagunya ‘Grrrls’ dari album terbarunya ‘Special’.

Kemarahan atas lirik ofensif bukan satu-satunya kontroversi yang harus dihadapi Beyoncé selama perilisan ‘Renaissance’. Album tersebut bocor secara online dua hari sebelum tanggal rilis resminya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)