home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Min Hee Jin Angkat Bicara Soal NewJeans Dikaitkan dengan Pedofilia

Kamis, 11 Agustus 2022 09:45 by muthiasp | 636 hits
Min Hee Jin Angkat Bicara Soal NewJeans Dikaitkan dengan Pedofilia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 10 Agustus, outlet media JoongAng Ilbo merilis wawancara mereka dengan Min Hee Jin, CBO HYBE dan CEO ADOR, sublabel HYBE. Dia menanggapi konsep NewJeans yang dikaitkan dengan "mengagungkan" pedofilia.

Min Hee Jin menjelaskan, "Beberapa waktu lalu, postingan Instagram pribadi saya dihajar oleh spekulasi. Saya mendengar dari kenalan dan perusahaan bahwa itu adalah masalah yang tidak layak untuk ditanggapi karena tidak masuk akal."

"Namun semakin saya memikirkannya, tidak ada alasan bagiku untuk melepaskannya begitu saja," ujarnya.

Min Hee Jin menyinggung soal langkah hukum, “Menurut perusahaan dan berbagai pendapat, terlihat bahwa tingkat penyebaran, kata-kata kotor, dan penyebaran informasi palsu serius tidak boleh diabaikan sehingga kami memulai tuntutan perdata dan pidana. Dalam tinjauan hukum, sejumlah besar masalah ilegal ditemukan."

Min Hee Jin menambahkan, "Dengan ini sebagai kesempatan, kami menciptakan tim hukum baru yang didedikasikan untuk ADOR untuk mencegah masalah di masa depan dan untuk melindungi hak dan kepentingan para anggota."

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Sebelumnya, banyak kecurigaan dan tudingan bahwa Min Hee Jin mengagungkan pedofilia karena pernah memposting foto-foto gadis telanjang di studionya. Sebagai tanggapan, ia menolak tuduhan dengan mengatakan bahwa "foto-foto itu hanya hadiah dari seseorang yang saya kenal beberapa tahun lalu."

NewJeans terus dikaitkan dengan pedofilia karena salah satu anggotanya, Minji, mengenakan T-Shirt bertuliskan "PIMP is Yours" dalam sebuah video TikTok. Setelah itu, banyak orang juga membahas apakah lagu 'Cookie' memiliki makna yang tidak pantas di balik liriknya yang tidak seharusnya dinyanyikan oleh gadis di bawah umur.

Namun, Min Hee Jin berpendapat, "Kata itu dimulai sebagai kata slang pada tahun 70-an dan 80-an dan masih digunakan di Amerika Serikat, dengan cara yang sama, yang berarti 'menghias dengan indah' ​​dan memiliki nilai budaya yang tinggi."

Mantan petinggi SM Entertainment itu juga menjelaskan bahwa 'Cookie' adalah lagu untuk para penggemar dan berkata, "Kami membuat album ini dengan hati-hati dalam memanggang kue."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)