home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Sungjae BTOB dan Chaeyeon DIA Umumkan Tanggal Tayang

Selasa, 16 Agustus 2022 11:00 by muthiasp | 660 hits
Drama Baru Sungjae BTOB dan Chaeyeon DIA Umumkan Tanggal Tayang
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC yang dibintangi Yook Sungjae BTOB dan Jung Chaeyeon DIA berjudul 'Golden Spoon' (judul literal) secara resmi mengumuman tanggal penayangannya pada bulan depan.

'Golden Spoon' diadaptasi dari webtoon berjudul sama dan menceritakan kisah tentang seorang anak yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Yook Sungjae berperan sebagai Lee Seung Chun yang merupakan siswa kelas dua di Seoul Jeil High School, sekolah menengah swasta terbaik yang hanya dihadiri oleh 0,01 persen teratas. Dia merasakan kepahitan masyarakat kelas bawah dan bermimpi mengubah hidupnya dengan sendok emas.

Setelah bertemu dengan seorang wanita tua yang menjual barang di jalan, Lee Seung Chun mendapat kesempatan untuk memilih kehidupan masa depannya, menyebabkan dunianya berubah secara dramatis.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Dalam poster teaser yang baru dirilis, sorotan tertuju pada mahkota emas berkilauan yang menjuntai di atas takhta. Teks di poster itu berbunyi, “Ubah orang tua menjadi kaya,” membuat pemirsa bertanya-tanya keputusan seperti apa yang akan diambil Lee Seung Chun.

Drama 'Golden Spoon' akan tayang perdana pada 23 September mendatang. Drama tersebut juga dibintangi oleh Lee Jong Won, Yeonwoo, Choi Won Young, Son Yeo Eun, Choi Dae Chul, Han Chae Ah, Song Ok Sook, dan banyak lagi.

Lee Jong Won memerankan Hwang Tae Yong yang akhirnya bertukar nasib dengan Lee Seung Chun di luar kehendaknya. Jung Chaeyeon sebagai Na Joo Hee yang jujur ​​dan adil yang dilahirkan dalam keluarga konglomerat. Yeonwoo memerankan Oh Yeo Jin yang cantik dan berani, yang juga dari keluarga kaya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)