home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Hunt Capai 3 Juta Penonton, Lee Jung Jae Hingga Heo Sung Tae Rilis Video Aegyo

Senin, 22 Agustus 2022 09:40 by muthiasp | 426 hits
Film Hunt Capai 3 Juta Penonton, Lee Jung Jae Hingga Heo Sung Tae Rilis Video Aegyo
Image source: Megabox

DREAMERS.ID - Film debut sutradara Lee Jung Jae, 'Hunt', masih bertahan di puncak box office Korea. Kini, film tersebut sudah melampaui angka tiga juta penonton dalam waktu kurang dari dua minggu.

Pada 16 Agustus, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa 'Hunt' melampaui 2 juta penonton bioskop pada Selasa (16/8) pukul 11:42 KST. Film ini bertahan di peringkat satu selama tujuh hari berturut-turut.

Kemudian film 'Hunt' secara resmi menembus 3 juta penonton bioskop pada 21 Agustus, hanya 11 hari sejak pertama kali dirilis pada 10 Agustus. Serta telah menampati peringkat satu selama 12 hari.

'Hunt' yang diputar Out of Competition di Festival Film Cannes awal tahun ini, adalah film thriller spionase yang dibintangi Lee Jung Jae dan sahabat lamanya Jung Woo Sung sebagai agen elit National Intelligence Service (NIS) yang mengungkap kebenaran yang mengejutkan.

Baca juga: Film 'Hunt' Tembus 4 Juta Penonton, Dirayakan di Bioskop

Untuk merayakan kesuksesan film 'Hunt' mencapai prestasi tersebut, para pemainnya yakni Lee Jung Jae, Jung Woo Sung, dan Heo Sung Tae merilis video di mana mereka bergaya aegyo (lucu) dengan aksesoris kelinci.

 

#헌트 경사났네 경사났어🎉 #300만 돌파🔥
매주 좋은 소식으로 #헌트팀 행복하게 해주는 #헌터 관객 여러분들💕
여러분 덕에 #HUNT 는 이번주도 힘차게 달립니다😍

헌며들 준비 됐죠?
👉 https://t.co/oMbaTdgXxv#이정재 #정우성 #전혜진 #허성태 #고윤정 #이정재감독 #절찬상영중 #박스오피스1위 pic.twitter.com/5ttbmQSzpl

— 메가박스플러스엠 (@megabox_plusm) August 21, 2022

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)