home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persaingan Ketat Rating 3 Drakor Populer Akhir Pekan

Senin, 22 Agustus 2022 13:40 by muthiasp | 637 hits
Persaingan Ketat Rating 3 Drakor Populer Akhir Pekan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir pekan kemarin, drama 'Big Mouth' memperlihatkan kenaikan rating pemirsa tertinggi selama penayangannya. Begitu pula dengan drama 'The Good Detective 2' dan 'Alchemy of Souls'.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-7 'Big Mouth' mencetak rating nasional rata-rata 11,2 persen, menandai rekor tertinggi baru untuk drama tersebut. Pada Sabtu (20/8), episode ke-8 menjadi drama yang paling banyak ditonton di slot waktunya sendiri dengan rata-rata rating nasional 10,3 persen.

Episode ke-7 'The Good Detective 2' pada Sabtu (20/8) juga mengalami kenaikan rating ke angka 5,0 persen skala nasional. Drama yang dibintangi Jang Seung Jo ini menyentuh rating tertinggi 7,0 persen sepanjang penayangan pada Minggu (21/8) malam.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Pada 20 Agustus, 'Alchemy of Souls' kembali menayangkan episode baru setelah jeda satu minggu. Episode ke-17 rama fantasi romantis ini meraih rating 7,6 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran termasuk jaringan siaran publik.

'Alchemy of Souls' juga bertahan di tempat pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan memperoleh rata-rata nasional 3,6 persen selama sembilan minggu berturut.

Kemudian pada Minggu (21/8) malam, episode ke-18 'Alchemy of Souls' mencetak rating nasional rata-rata 9,3 persen, menandai rekor tertinggi sepanjang penayangan. Serta menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran di antara demografi utama pemirsa berusia 20-49 tahun, dengan rating sebesar 4,4 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)